April 16, 2024

Sosok Boubakary Soumare, Gelandang Incaran Tim Papan Atas Saat Ini

Sosok Boubakary Soumare – Bermain dengan sangat menawan membuat banyak pemain sepakbola akhirnya melewati masa kejayaannya. Inilah yang tengah dinikmati oleh pemain Lille, Boubakary Soumare. Gelandang muda tersebut tampaknya saat ini menjadi pemain bidikan banyak klub besar Eropa. Tiga klub Liga Inggris santer diberitakan tertarik pada penampilan sang gelandang.

Sebelumnya, Boubakary Soumare menunjukkan kualitas permainan mumpuni saat memperkuat Lille. Tim asal Ligue 1 Prancis tersebut berhasil menunjukkan permainan cantik dari sang gelandang. Wajar saja bila akhirnya banyak klub yang mengamati performa Boubakary.

Boubakary Soumare merupakan pemain kelahiran Prancis dua puluh tahun silam. Karirnya semakin menanjak usai bergabung dengan Lille dan menjadi salah satu pemain timnas Prancis. Lantas, seperti apa sosoknya di kancah sepakbola dunia?

Boubakary Soumare Punya Prestasi Membanggakan

Sejarah Sepak bola – Bakat seorang Boubakary Soumare sudah terendus oleh banyak klub elit Eropa. Sepertinya kekuatan sang pemain ketika berada di lini tengah lapangan menjadi salah satu potensi dominan. Gelandang berusia 20 tahun ini pun sanggup melancarkan serangan mematikan untuk tim lawan.

Memperkuat lini tengah bagi Boubakary seakan sudah menjadi kemampuannya di sepakbola. Sang pemain seringkali memudahkan rekannya di Lille saat mengambil tugas tersebut. sang pelatih juga menyadari potensi yang dimiliki gelandangnya itu.

Selama berada di Lille, Boubakary juga terlihat selalu impresif selama 90 menit pertandingan. Gelandang muda ini juga diturunkan menjadi skuad reguler Lille untuk beragam kompetisi selain Ligue 1. Kali ini, banyak tim elit Eropa yang ingin segera mengamankan jasa sang pemain.

Sayangnya, keputusan untuk pindah tidak terlalu diharapkan Boubakary Soumare. Sang gelandang masih ingin berada di Lille sampai masa kontraknya berakhir. Pemain yang juga tangguh di timnas Prancis ini sempat mengungkapkan keinginannya untuk pindah saat musim panas nanti, tentunya usai memperjuangkan gelar bagi Lille musim ini.

Boubakary Soumare merupakan sosok yang penting dalam kubu Lille. Penampilan klub asal Prancis tersebut semakin tangguh musim ini ketika sang gelandang kerap melancarkan serangan. Ketajaman serta umpan yang akurat menjadi andalan seorang Boubakary.

Performa yang dimiliki Boubakary selama memperkuat Lille dinilai memudahkan para rekannya. Lini depan Lille tidak pernah kesulitan mendapatkan umpan, dan terkadang justru mendapat bantuan saat menggempur pertahanan tim lawan dari peran ganda Boubakary.

Klub Banyak yang Inginkan Boubakary

Prediksi skor bola – Sepertinya wajar saja bila banyak klub yang kemudian tertarik mendatangkan pemain potensial. Boubakary yang dinilai mumpuni untuk permainan lini tengah juga akan mendapatkan banyak tawaran musim ini. Sebelumnya, tiga tim Premiere League dirumorkan ingin memboyong sang pemain.

Chelsea menjadi tim yang kali pertama menginginkan jasa Boubakary Soumare untuk beradu di Stamford Bridge. Tak lama kemudian giliran Manchester United yang menyatakan ketertarikannya itu. Hingga akhirnya, pemuncak klasemen EPL juga berniat mendatangkan sang gelandang ke Anfield Stadium.

Performa Boubakary selama 90 menit di tengah lapangan konon menjadi pertunjukan mengagumkan seorang gelandang. Banyak pelatih yang mengamati sepak terjang dari pemain 20 tahun ini untuk melihat kemampuannya saat berteman dengan si kulit bundar.

Memiliki kualitas yang mumpuni di lini tengah. Boubakary Soumare bahkan sempat disejajarkan dengan sosok Yaya Toure. Keduanya dianggap memiliki kemampuan yang menawan untuk melancarkan serangan. Boubakary disebut sebagai gelandang terbaik yang ada di Prancis saat ini.

Dengan penampilannya yang berkualitas, kemungkinan besar pemain Lille ini sepertinya akan mendapatkan banyak tawaran pindah. Tidak tanggung lagi karena beberapa tim berkelas dunia memang tengah dikabarkan mengincar jasanya untuk musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *