April 24, 2024

Thiago Berharap Bayern München Pertahankan Coutinho

BeritaSkorBola, Thiago Berharap Bayern pertahankan Philippe Coutinho belakangan tengah dikait-kaitkan dengan sejumlah klub ternama Eropa, khususnya klub-klub dari Liga Inggris. Belum ada kepastian yang diberikan oleh klubnya saat ini, Barcelona dan klub yang tengah ia bela, Bayern München. Namun, salah satu rekan setimnya menginginkan Coutinho bisa lebih lama bersama Bayern.

Thiago Berharap Bayern München Pertahankan Coutinho

Teka-Teki Masa Depan Coutinho

Karir Philippe Coutinho seakan sudah habis bersama raksasa Spanyol, Barcelona ketika tim ini memutuskan untuk meminjamkannya ke Bayern München. Namun, sejak bergabung dengan Bayern, ia kembali tunjukkan performa menawan. Sejauh ini, ia telah mengemas total delapan gol di Bundesliga, dan sembilan gol di semua kompetisi.

Coutinho bergabung dengan Bayern dengan status pinjaman selama semusim dari klub asal Spanyol, Barcelona. Sebelumnya, ia didatangkan dari klub asal Liga Primer Inggris, Liverpool. Tak tanggung-tanggung, Barca memboyong Coutinho dengan mahar sebesar 145 juta euro, atau sekitar 2,3 triliun rupiah.

Kini, Barcelona disebut akan memasukkan nama Coutinho dalam daftar pemain yang akan mereka jual di musim depan. Raksasa Catalan dikabarkan sudah mematok harga sebesar 120 juta euro bagi setiap klub yang menginginkan jasa pemain berpaspor Brazil tersebut. Akan tetapi, Bayern München juga kemungkinan tak mau menampungnya.

Dari sekian klub yang meminatinya, Chelsea disebut menjadi yang paling berhasrat. Klub asal London ini sebelumnya mengincar pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Namun, harga pemain berusia 19 tahun tersebut dirasa terlalu mahal. Jadi, mereka menilai bahwa Coutinho bisa dijadikan sebagai alternatif pengganti.

Gemarbola Merupakan situs Togel Online Terpercaya

Thiago Berharap Bayern Pertahankan Coutinho

Bicara soal masa depan Coutinho bersama Bayern, hingga saat ini memang belum ada kejelasan. Namun, salah satu rekan setimnya, Thiago Alcântara menyatakan bahwa ia ingin bersama Coutinho lebih lama. Thiago menginginkan agar Bayern mempermanenkan jasa Coutinho sebelum klub lain mendahului mereka.

Ketika ditanya soal Coutinho, Thiago mengatakan, “Saya sangat mengenalnya. Dia adalah orang yang sangat baik. Saya sudah menyaksikannya bermain sejak usianya masih 12 tahun. Saat itu, saya bermain futsal melawan dia di Brazil, dan saya menyukainya sejak saat itu. Saya suka bermain dengan para pemain hebat, dan dia adalah salah satu pemain fenomenal.”

Selain mengatakan bahwa ia sudah mengenal Coutinho sejak lama, Thiago juga mengatakan bahwa dirinya kagum dengan rekan setimnya itu. Menurutnya, Coutinho adalah pemain dengan skill yang lengkap dan hampir tak memiliki kekurangan. Ia ingin bermain bersama Coutinho lagi selama semusim ke depan di Bayern.

“Dia adalah pemain menakjubkan. Seorang pemain pekerja keras dengan teknik dan kemampuan finishing yang luar biasa.” Kata gelandang asal Spanyol tersebut mengenai sosok Coutinho. “Para pemain telah melewati momen baik dan buruk, tapi dia sudah banyak berjasa bagi kami, jadi kami harap, dia bisa bersama kami lagi di musim depan.”

Ingin Pensiun, Thiago Berharap Bayern

Dalam sesi wawancara yang dikutip dari SportBild ini, Thiago juga memberikan sedikit petunjuk mengenai masa depannya bersama The Bavarian. Bukan hanya Coutinho, nama Thiago juga sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, termasuk Barcelona. Meski belum mau menanggapi beberapa rumor tersebut, Thiago mengaku akan merasa senang jika nanti dirinya pensiun sebagai pemain Bayern München.

“Saya sudah berada di Munich selama hampir delapan tahun, dan saya tak pernah menyangka akan bermain di Jerman. Itu (pertanyaan mengenai masa depannya) pertanyaan yang sulit. Mungkin klub sedang mencari seorang pengganti untuk menempati posisimu. Tapi Bayern adalah klub yang luar biasa untuk dijadikan tempat mengakhiri karir.”

SponsorQQ situs bandarqq online terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *