Desember 1, 2022

Tim Kuda Hitam Yang Diperkirakan Bersinar Di EURO 2020

Tim Kuda Hitam – EURO 2020 akan mulai berlangsung hanya dalam hitungan bulan lagi. Semua tim Eropa mulai mempersiapkan diri mereka masing-masing untuk bermain di kompetisi tersebut dengan bagus.

Yang Diperkirakan Bersinar Di EURO 2020

Sejumlah tim seperti Jerman, Perancis, dan Spanyol tentu menjadi tim unggulan dalam kompetisi ini. Namun ada sejumlah tim non-unggulan yang tampil impresif di babak kualifikasi beberapa waktu lalu. Berikut sejumlah tim yang akan diperkirakan tampil mengejutkan pada EURO 2020.

  1. Ukraina

Kumpulan bandarqq – Timnas Ukraina menjadi tim yang paling mencuri perhatian di babak kualifikasi grup B. Sebab tim yang saat ini ditangani oleh Andriy Shevchenko tersebut belum merasakan kekalahan dari delapan penampilan.

Dengan hasil tersebut, mereka pun dapat memuncaki klasemen grup B pada kualifikasi EURO 2020 beberapa waktu lalu. Dalam fase grup, timnas Ukraina juga hanya mengalami kebobolan sebanyak empat gol saja.

Tim yang kini ditangani oleh Andriy Shevchenko tersebut juga berhasil mengalahkan juara EURO 2016 lalu di babak kualifikasi yaitu Portugal. Saat itu timnas Ukraina bermain di kandang dan berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 2-1 melalui gol Yarmolenko dan Yaremchuk.

Pada EURO 2020 nanti, Ukraina tergabung ke grup C bersama Austria dan Belanda. Tentu tim asuhan Andriy Shevchenko tersebut akan kembali tampil bagus seperti di babak kualifikasi sebelumnya.

  1. Denmark

Prediksi Skor Bola – Timnas Denmark menjadi tim kedua yang tidak menelan kekalahan saat kualifikasi EURO 2020 beberapa waktu lalu. Meskipun begitu, tim asuhan Age Hareide ini hanya finish di peringkat kedua di bawah Swiss di grup D.

Anak asuh Age Hareide juga menjadi salah satu tim non-unggulan yang akan tampil bagus pada gelaran EURO 2020 nanti. Sebab mereka memiliki keseimbangan dalam hal bertahan maupun menyerang selama babak kualifikasi berlangsung.

Di grup D, timnas Denmark bisa dibilang tidak mendapat lawan yang sulit beberapa waktu lalu. Sebab mereka tergabung bersama Swiss, Irlandia, Gibraltar dan Georgia. Hal tersebutlah yang membuat mereka lolos dengan mudah di babak kualifikasi ini.

  1. Swiss

Pemuncak grup D ini tentu akan menjadi salah satu tim non-unggulan yang juga akan mempersulit kontestan lainnya pada EURO 2020 nanti. Terlebih timnas Swiss kini memiliki banyak pemain yang tampil di kompetisi top Eropa.

Hal tersebut pun berdampak positif bagi timnas Swiss sebab pengalaman para pemain yang bermain di liga top Eropa. Sebab mereka bisa mengetahui berbagai tipe bermain rekan maupun lawannya saat memperkuat klub masing-masing.

Hal tersebut ditunjukkan oleh timnas Swiss dalam babak kualifikasi EURO 2020 dengan hanya mengalami kekalahan sebanyak satu kali. Meskipun begitu, tim yang kini ditangani Vladimir Petkovic ini berhasil menjadi juara grup D setelah unggul satu poin dari Denmark.

Sejumlah pemain yang bermain di liga top Eropa seperti Granit Xhaka, Yann Sommer dan Josip Drmic akan memperkuat timnas Swiss pada EURO 2020 nanti. Namun sayang, pemain Liverpool yakni Granit Xhaka diragukan tampil di ajang tersebut akibat masih mengalami cedera.

  1. Polandia

Situs Bandarqq – Tim yang kini ditangani oleh Jerzy Brzeczek tersebut memiliki sejumlah pemain bintang top Eropa saat ini. Hal tersebut menjadikan timnas Polandia akan menjadi kuda hitam pada EURO 2020 nanti dengan para pemain tersebut.

Di grup G kualifikasi EURO 2020, timnas Polandia hanya mengalami satu kekalahan saja dari sepuluh pertandingan. Dengan hasil tersebut mereka pun berhasil memuncaki grup saat itu dengan selisih enam poin dari Austria yang berada dibawah mereka.

Timnas Polandia tentu akan mengandalkan Robert Lewandowski, Krzysztof Liatek dan Arkadiusz Milik di lini depan. Sementara itu, di lini belakang mereka akan mengandalkan Wojciech Szczesny sebagai penjaga gawang pada EURO 2020 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *