August 12, 2020
Breaking News

Tottenham Hotspur Intip Peluang Datangkan Ivan Rakitić

Tottenham Hotspur Intip Peluang Datangkan Ivan Rakitić

Profil Tottenham Hotspur – Ivan Rakitić sepertinya tinggal selangkah lagi untuk meninggalkan klubnya saat ini, Barcelona. Beberapa klub, seperti Juventus, Sevilla, Atlético Madrid dan Napoli telah dikait-kaitkan dengan pemain berpaspor Kroasia tersebut. Kini muncul satu nama lagi yang dikabarkan tengah mengintip peluang untuk mendatangkannya.

Tottenham Hotspur Spurs Manfaatkan Keadaan

situs bandarqq – Teka-teki masa depan Ivan Rakitić bersama juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona kali ini semakin membingungkan. Rakitić dikabarkan tak lama lagi akan meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Terkait hal ini, ada beberapa klub yang disebut tengah mengincar jasanya.

Di antara klub-klub tersebut, salah satu klub asal Inggris disebut sudah mulai bergerak untuk mencari peluang gaet pemain asal Kroasia tersebut. Klub yang dimaksud bukanlah Manchester United, klub yang belakangan tengah diisukan akan membawa Rakitić. Tapi, klub yang dimaksud kali ini adalah Tottenham Hotspur.

Klub asal London Utara ini ingin memanfaatkan situasi Rakitić yang sudah tak nyaman bersama Barcelona untuk memboyong sang pemain dari Catalan. Belum diketahui apakah Spurs sudah mengajukan tawaran atau belum. Namun, yang jelas, mereka saat ini tengah melakukan pemantauan terhadap pemain 32 tahun tersebut.

Barcelona Minati Ndombele

Seperti yang kita ketahui, Spurs saat ini memiliki sedikit permasalahan dalam lini tengah mereka. Sejatinya, Spurs memiliki beberapa stok pemain yang beroperasi sebagai pemain tengah. Sayangnya, beberapa pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut nampaknya tak mampu membuat pelatih José Mourinho terkesan.

Salah satu pemain tengah yang tak mampu membuat pelatih asal Portugal ini terkesan adalah Tanguy Ndombele. Beberapa waktu lalu, dalam pertandingan melawan Burnley di ajang Liga Primer Inggris, Ndombele tampil tak begitu bagus. Hal ini lantas membuat pemain berpaspor Prancis mendapat banyak kritikan terutama dari sang pelatih.

Sejak saat itu, muncul kabar bahwa hubungan antara Ndombele dengan Mourinho menjadi tak begitu akur. Lebih jauh lagi, pemain berusia 23 tahun tersebut kabarnya akan menjadi salah satu pemain yang dilego The Special One pada bursa transfer musim panas nanti. Ini juga membuat sang pelatih harus bergerak untuk menggantikan peran Ndombele.

Sejatinya, rumor ketertarikan Spurs terhadap Rakitić muncul karena pihak Barcelona juga dikabarkan tengah melirik Ndombele. Menurut Daily Mail, rumor Rakitić ke Spurs adalah imbas dari ketertarikan Barca terhadap Ndombele sendiri. Jika dua pemain ini sama-sama menguntungkan kedua belah pihak, maka bukan tak mungkin jika Barca dan Spurs akan menukar mereka.

Rakitić Kecewa pada Barcelona

Sementara itu, Barcelona saat ini masih belum menyerah untuk pulangkan mantan pemain mereka yang kini memperkuat Paris Saint-Germain, Neymar. Segala upaya telah mereka lakukan untuk membawa Neymar pulang. Sayangnya, guna membawa Neymar, Barca juga rela korbankan beberapa pemain, termasuk Rakitić.

Menanggapi soal ini, Rakitić tentu tidak bahagia. Dilansir dari Daily Star, Rakitić kecewa karena sudah dijadikan alat untuk membawa Neymar kembali ke tim ini. Ia juga dikabarkan tak akan membiarkan Barca terus-terus memperlakukannya seperti ini. Menurut sumber yang sama, Rakitić ingin segera pergi dari Barca ke klub lain yang lebih menghormatinya.

Janji Quique Setién

kumpulan bandarqq – Sejak didatangkan dari Sevilla, enam tahun silam, Rakitić memang telah menjadi bagian penting dalam skuad Barcelona. Ia telah persembahkan berbagai gelar, termasuk gelar La Liga dan Liga Champions untuk tim ini. Namun, kedatangan Frenkie de Jong di awal musim lalu benar-benar telah membuatnya tergusur dari tim utama.

Bagaimanapun, Rakitić bukannya tak punya harapan untuk menetap di Camp Nou. Pelatih Barca saat ini, Quique Setién sepertinya punya rencana lain. Beberapa waktu lalu, ia mengatakan bahwa Rakitić masih punya peran dalam strategi yang ia bangun. Setién bahkan berjanji bahwa Rakitić akan lebih sering dimainkan jika ia bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *