April 15, 2024

Wolves vs Tottenham Berakhir Dengan Skor 1-1

 

Wolves vs Tottenham 1-1

Wolves vs Tottenham Berakhir Dengan Skor 1-1

Beritaskorbola, Laga Wolves vs Tottenham – Dalam lanjutan Liga inggris pekan ke-15 di stadium Molineux hari senin dini hari. Skor pertandingan 1-1 Tottenham memiliki awal yang bagus pada saat laga di mulai sebelum satu menit sudah berhasil membuat gol lewat Tanguy Ndombele. Wolves membalas nya di ujung pertandingan lewat gol Romain Saiss.

Pelatih Tottenham, Jose mourinho menyebut timnya tampil tampa ambisi dan hasrat dalam laga tersebut. Ketika di tanya apakah dia frustasi dengan hasil dan penampilan Timnya?

“Satu point melawan Wolves biasanya tidak menjadikan mereka hasil yang buruk, Wolves adalah lawan yang kuat” Jose mengatakannya. “Tetapi mencetak gol di menit pertama memiliki kendali atas sisa waktu yang dimainkan dan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol”.

“Saya tidak ingin banyak berbicara, Saya tahu cara untuk menyampaikan kepada tim saya dan saya tahu apa yang diminta dari para pemain. tahukah apa yang saya katakan, saya tidak ingin mengatakan lebih dari satu. Dan saya memberikan pujian kepada Wolves karena meskipun mereka tertinggal, mereka memberikan banyak tekanan kepada tim kami. Dan tim saya tidak mempunyai keingginan untuk mengejar lebih banyak”.

Totenham Saat ini telah kehilangan sembilan point dalam musim ini karena kebobolan gol dalam 10mnt terakhir pada pertandingan terakhir. Tim asuhan Mourinho gagal dalam meraih kemenangan di empat laga terakhirnya pada pertandingan liga. Kini mereka menempati posisi kelima klasemen dengan mengoleksi 26 point.

AYO DUKUNG TIM FAVORIT KAMU DI BANDAR >>>  Judi Bola Online <<<

GABUNG PKV TERPERCAYA & TER’AMAN    >>> Poker Online <<<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *