April 26, 2024

Prediksi Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain, Rabu 19 Februari 2020

Prediksi Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain – Duel berbau reuni akan menghias babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung tengah pekan nanti. Di laga ini, Thomas Tuchel dan Paris Saint-Germainnya akan bertandang ke markas mantan timnya, Borussia Dortmund. Laga ini akan berlangsung pada Rabu (19/2/2020) dinihari di Signal Iduna Park.

Statistik Dortmund Musim Ini

Prediksi bola – Borussia Dortmund akan menantang Paris Saint-Germain dengan membawa modal kemenangan empat gol tanpa balas atas Eintracht Frankfurt di ajang Bundesliga. Dortmund juga sedang perkasa dan sudah menang empat kali dalam lima laga terakhir Bundesliga. Signal Iduna Park, juga dikenal angker karena sepanjang musim ini, Dortmund baru kalah sekali di stadion kebanggaan mereka tersebut.

Tim berjuluk Die Borussen ini sukses melalui fase grup dengan finish di urutan ke-2 Grup F. Penampilan Dortmund di babak 16 besar kali ini akan menjadi penampilan ke-6 mereka di babak ini dalam tujuh keikutsertaan terakhir mereka di Liga Champions. Namun, Dortmund tercatat hanya mampu menang sekali dalam delapan pertandingan terakhir fase knockout di kompetisi resmi UEFA.

Dalam dua laga kandang sebelumnya di Liga Champions, Die Borussen memang sukses meraih kemenangan. Akan tetapi, menurut statistik, mereka hanya pernah menang lima kali dalam 13 laga kandang terakhir di kompetisi antarklub Eropa. Dortmund juga sudah menelan dua kekalahan dalam empat pertandingan kandang terakhir melawan utusan Prancis.

Catatan Sempurna Les Parisiens di Ajang Liga Champions

Situs bandarqq online – Jika Dortmund akan menjamu PSG dengan modal selalu menang dalam tiga laga kandang terakhir, maka Les Parisiens punya rekor unbeaten yang begitu mentereng. Tercatat dalam 23 laga terakhir di semua ajang, pasukan Thomas Tuchel belum sekalipun kalah. PSG juga baru gagal menang sekali dalam 12 laga away terakhir di semua kompetisi.

Armada Thomas Tuchel menantang Dortmund dengan menyandang status sebagai juara Grup A yang belum sekalipun kalah di fase grup. Tak hanya itu, Les Parisiens juga punya catatan lini belakang yang begitu baik. PSG menjadi tim dengan pertahanan paling kokoh di Liga Champions musim ini karena mereka baru kebobolan dua kali di fase grup.

PSG tentu punya misi untuk meraih kemenangan guna mempermudah langkah mereka ke perempat final. Les Parisiens ingin memperbaiki catatan tiga musim sebelumnya di mana mereka selalu tersungkur di fase 16 besar. Namun, saat terakhir kali sambangi Jerman, PSG pulang dengan tangan hampa setelah dibekuk Bayern München di Liga Champions musim 2017/2018.

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Bandarqq via pulsa – Dortmund dan PSG tercatat hanya pernah bertemu sebanyak dua kali, yakni pada fase grup Liga Champions musim 2010/2011. Dalam dua pertemuan tersebut, kedua tim ini bermain imbang dengan skor masing-masing 0-0 dan 1-1. Ketika duel berlangsung di Signal Iduna Park, kedua tim masing-masing mencetak satu gol.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan antara Dortmund kontra PSG ini diperkirakan akan berlangsung seru. Kedua tim diprediksi akan memainkan permainan menyerang. Dengan taktik seperti ini, maka laga ini kemungkinan akan menyajikan banyak gol. Dortmund yang kehilangan Marco Reus kemungkinan akan memainkan Erling Haaland yang seakan tak ingin berhenti mencetak gol.

Berdasarkan statistik kedua tim di musim ini, kekuatan Dortmund dan PSG dapat dikatakan hampir setara. Dortmund saat ini begitu kuat saat bermain kandang. Sedangkan PSG juga tak boleh diremehkan meski akan menyandang status sebagai tim tamu. Jadi, laga ini kemungkinan akan berakhir dengan skor akhir 2-2 untuk kedua tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *