Desember 1, 2021

Liverpool vs Atletico Madrid, Jurgen Klopp Merasa Senang

Beritaskorbola Liverpool vs Atletico Madrid – Sudah waktu nya pertandingan Grup D Liga Champions, Jurgen Klopp sang manajer The Reds merasa sedang melihat timnya kerepotan ketika melawan Atletico karena Liverpool harus bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Pada hari Rabu Oktober 2021 Liverpool tampil sangat percaya diri, yang pada akhir nya Tim si Merah meraih unggul lebih lewat dari aksi Mohamed Salah pada menit kedelapan.

Suatu menjadi penghargaan untuk Liverpool karena berhasil menggadakan hasil score pada menit ke 13 yang menghantam ke gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak.

Setelah itu Atletico Madrid tidak ingin kalah dan balik melawan Liverpool, yang pada akhir nya gawang The Reds dua kali dibobol oleh Antoine Griezmann pada menit ke 20 dan juga 34. Hingga pada skor akhir nya imbang 2-2.

Liverpool vs Atletico Madrid, Jurgen Klopp Merasa Senang

Pada babak ke dua, permainan antar Liverpool vs Atletico Madrid berjalan dengan sengit. Pada waktu menunjukkan 52 menit, Antoine Griezmann mendapatkan kartu merah dan Atletico Madrid harus bermain dengan 10 orang.

Merasa unggul dalam jumlah pemain, semakin gencar melancarkan serangan. Sampai akhir nya Mohamed Salah kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 78. Akhir dari pertandingan Liverpool vs Atletico dengan hasil skor 3 – 2 yang dimenangi oleh Liverpool dan Atletico Madrid tetap bertahan.

Sang Manajer Senang Kerepotan

Sang Manajer Jurgen Klopp mengaku senang Liverpool kerepotan saat melawan Atletico Madrid dan menang mendapat tiga poin. “Itu adalah pertandingan sulit yang kami harapkan. Kami melakukannya dengan sangat baik di awal. Kami mencetak dua gol yang indah dan memainkan sepak bola yang sangat bagus,” kata Klopp.

“Kami memainkan babak kedua yang baik dalam pertandingan yang sulit, sangat intens untuk kedua tim. Itu adalah pertandingan yang sulit,” lanjutnya.

“Sejujurnya, bagaimana Anda memenangkannya, saya tidak peduli. Yang sulit adalah yang sangat penting. Pada malam seperti ini, tiga poin sangat penting,” tegas manajer The Reds tersebut.

Liverpool Kukuh di Puncak Grup B

Liverpool semakin kukuh berada di puncak Grub B dengan nilai sembilan karena kemenangan Atletico Madrid. Pada pertandingan keempat Grup B, Liverpool akan kembali melawan Atletico. Tetapi kali ini, laga akan berlangsung di Stadion Anfield pada 4 November mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *