Januari 24, 2022

Siapa Yang Masuk Daftar Pengganti Ole Gunnar di Manchester United?

Siapa Yang Masuk Daftar Pengganti Ole Gunnar di Manchester United?

Beritaskorbola – Masa Jabatan Ole Gunnar Solskjaer sudah berakhir menjadi Pelatih Manchester United. Yang kini sudah masuk List pelatih baru untuk menggantikan posisi nya Ole Gunnar, siapa saja masuk ke dalam List. Mauricio Pochettino, Zinedine Zidane, Brendan Rodgers dan Erik ten Hag telah masuk dalam daftar Pelatih Manchester United untuk menjadi sang pelatih baru. apakah mereka akan membawa nama club menjadi lebih baik?

Mauricio Pochettino

Bos PSG saat ini menandatangani perpanjangan satu tahun kontraknya di musim panas dengan Pochettino, sehingga kontraknya menjadi 2023. Namun, meskipun klub PSG berada di puncak Ligue 1. Pochettino tertarik untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai Manajer Manchester United dan merupakan pilihan pertama klub.  Dia masih tinggal di sebuah hotel di Paris, dengan istrinya. Tersisa anak laki laki nya Maurizio yang berada di Inggris rumah nya, untuk bermain Watford U23.

Zinedine Zidane

Pria yang berusia 49 tahun itu telah menganggur sejak meninggalkan Real Madrid awal tahun ini. Yang berarti tidak akan ada kompensasi yang keluarkan untuk mendapatkannya. Dia telah memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut dengan klub dari 2016 menunjukkan kemampuannya untuk menemukan solusi dalam pertandingan tekanan besar. Namun, suara-suara awal yang muncul dari kampnya tidak positif, dengan laporan yang menyatakan dia tidak akan tertarik dengan pekerjaan itu lagi.

Brendan Rodgers

Brendan Rodgers merupakan manajer Leicester telah dikaitkan dengan Old Trafford. Tetapi Rodgers mengatakan tidak ada terpikir untuk menukar Leicester dengan United. Ia hanya ingin fokusnya untuk mendapatkan klubnya saat ini kembali ke atas meja setelah awal yang lemah untuk musim. United dilaporkan telah ‘melakukan kontak’ dengan Rodgers, menurut The Sun. Laporan itu juga menyatakan bahwa harga kompensasinya sebesar £8 juta. Untuk mengeluarkan Rodgers dari Leicester.

Erik ten Hag

Dengan 18 bulan tersisa dalam kontraknya di Ajax, pemain Belanda yang mengesankan itu mendekati persimpangan jalan dalam karir manajerialnya. Dia telah memenangkan dua gelar bersama Ajax – itu akan menjadi tiga jika musim pada tahun 19/20 yang tidak terganggu oleh Covid-19. Alasan dia masuk radar klub seperti Manchester United, karena rekornya di Liga Champions. Dia memimpin klub ke semi-final pada 2019, ketika mereka memimpin 3-0 melawan Tottenham setelah babak pertama di leg kedua tetapi berada di akhir comeback Spurs yang terkenal. Musim ini mereka memuncaki grup Liga Champions yang berisi Borussia Dortmund

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *