Juni 25, 2022

Kemenangan Arsenal vs Liverpool Memicu Pertengkaran

Beritaskorbola – Bos Gunners, Arteta, menyadari bahaya menggetarkan kandang Anfield sebagai pertikaian touchline dengan Klopp setelah tantangan udara Mane terhadap bek sayap Arsenal Takehiro Tomiyasu menyulut atmosfer dan memberi energi bagi tim tuan rumah. Klopp menjelaskan keterlibatannya berasal dari penolakan untuk mengizinkan panggilan Arsenal untuk wasit Michael Oliver untuk menunjukkan kartu kuning kepada Mane.

Kemenangan Arsenal vs Liverpool Memicu Pertengkaran

“Itu adalah situasi yang benar-benar bersih, tidak ada yang terjadi, dua pemain melompat ke udara dan tidak saling menyentuh, sungguh, setidaknya tidak seperti pelanggaran,” kata Klopp.

“Bangku Arsenal naik dan saya bertanya: ‘Apa yang Anda inginkan dari itu?’. Tidak ada kontak sebenarnya, tetapi sepertinya semua orang menginginkan kartu merah.

“Saya benar-benar muak dengan situasi ini, di mana semua orang mencoba mengejar Sadio di momen-momen ini. Dia adalah pemain fisik, jelas, dia melakukan pelanggaran keras. “Kami harus mengeluarkan Sadio melawan Atletico [Madrid di Liga Champions] karena mereka ingin dia mendapatkan kartu kuning.

“Wasit melakukannya dengan sangat baik dalam situasi itu – saya pantas mendapatkan kartu kuning. Itu tidak baik dan itulah yang saya katakan. Itu terjadi begitu saja.”

Insiden itulah yang membuat pertandingan memanas ketika para pemain Liverpool menggunakan suntikan emosi untuk menekan keunggulan teritorial mereka dengan gol-gol dari Mane, Diogo Jota, Mohamed Salah dan pemain pengganti Takumi Minamino – dengan sentuhan pertamanya – memastikan kemenangan 4-0 menang.

“Semua pertandingan adalah peluang bagi kami. Itu adalah penampilan yang luar biasa. Kami tumbuh dalam permainan, kami menjadi lebih baik dan lebih baik,” tambah Klopp, setelah melihat tim Liverpool-nya bergerak di urutan kedua di Liga Premier, empat poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.