Desember 1, 2021

Bayern Munchen Mengalahkan Benfica di Liga Champions

BeritaSkorBola Bayern Munchen Mengalahkan Benfica – Dalam permainan Grup E Liga Champions Bayern Munchen mengalahkan Benfica dengan meraih empat gol, Kamis 21-10-2021. Atas kemenangan nya membuat Bayern Munchen masih menjadi tim perkasa dalam turnamen Eropa musim ini.

Dalam pertandingan babak pertama Bayern Munchen mampu mencatat 65 persen dalam menguasai bola dan 35 persen untuk Benfica. Maka dari itu The Bavarians tampil menekan sejak awal yang bertanding di markas Benfica di Estadio da Luz.

Karena bentuk posisi permainan nya dari Benfica, Munchen merasa kesulitan menembus rapatnya barisan belakang tim sang tuan rumah yang hingga akhir nya dalam babak pertama hasil skor imbang 0-0.

Walau Die Roten tidak menurunkan intensitas serangan. Leroy Sane sang pencetak gol pertama dalam menit ke 70 dalam babak ke dua. Kemudian terjadi kembali pada menit 80 yang mana gol kedua Bayern tersebut terjadi karena gol bunuh diri dari Everton.

Bayern Munchen Mengalahkan Benfica di Liga Champions

Permainan babak ke dua membuat Munchen meraih gol turut berturut, karena setelah dua menit dari gol ke dua, Munchen mendapatkan point kembali yang di yang di berikan oleh Lewandowski dengan tendangan kaki kirinya.

Hingga pada menit menit terakhir, berakhirnya babak ke dua di menit ke 84, Leroy Sane kembali mengukir namanya di papan skor. Hasil tendangan dari kaki Sane yang di umpan dari Josip Stanisic membuat bola melesat mulut masih ke dalam gawang Benfica.

Sampai pertandingan berakhir dengan skor 4-0 yang di menangi oleh Bayern Munchen dan Benfica tetap bertahan. Dengan kemenangan tersebut membuat Die Bayern nyaman berada di puncak Group F dengan nilai sembilan. Hingga membuat Bayern Munchen unggul lima poin dengan Benfica yang berada di ururan ke dua.

Jangan Lupa Kunjungi Ke Prediksi Togel Terpercaya

Dalam Group E ada juga pertandingan Barcelona melawan Dynamo Kiev. Yang bermain di Camp Nou, Rabu 20-10-2021. Hasil pertandingan tersebut dimenangi oleh Barcelona dengan skor 1-0 yang di serang oleh Gerard Pique pada menit ke-36. Dalam Liga Champions musim ini merupakan kemenangan perdana bagi Barcelona.

Hasil Pertandingan Group E :

Benfica 0 – 4 Bayern Munchen

Gol: Leroy Sane (70′, 84′), Everton (80′ OG), Robert Lewandowski (82′)

Barcelona 1 – 0 Dynamo Kiev

Gol: Gerard Pique (36′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *