April 16, 2024

Bosnia-Herzegovina Telah Meminta Penundaan Play-off Euro 2020 Dengan Irlandia Utara Ke UEFA

Bosnia-Herzegovina telah menulis surat kepada UEFA, untuk menunda play-off Euro 2020 menghadapi Irlandia Utara 26 Maret dua pekan mendatang. Menurut media BBC, bahwa federasi sepak bola sudah mengantisipasi dengan laga tertutup pasca penundaan penjualan tiket secara resmi.

Pernyataan Resmi BHFF Di Situs Resminya Perihal Penundaan Play-off Euro 2020

Kumpulan bandarqq – Sebuah pernyataan resmi di situs web resmi BHFF, mengatakan akan membatalkan laga play-off dengan Irlandia Utara 26 Maret nanti. Badan sepak bola Bosnia-Herzegovina juga telah mengirim surat ke UEFA dan belum ada tanggapan dari federasi Eropa mengenai perihal tersebut.

Petinggi BHFF terus melakukan kontak dengan UEFA, mengenai surat pengajuan jadwal baru yang telah dikirimkan badan pengelola sepak bola Bosnia-Herzegovina. Menurut informasi terbaru, UEFA mengirimkan balasan pertandingan play-off tidak akan ditunda sebab tidak bisa menetapkan tanggal baru dalam kalender kompetisi.

Oleh sebab itu, Federasi Sepak Bola Bosnia-Herzegovina mengharapkan instruksi lebih lanjut dari UEFA mengenai otoritas mengadakan laga terbuka untuk publik. BHFF akan menghormati semua rekomendasi, perintah dan instruksi dari UEFA mengenai laga play-off yang akan digelar secara terbuka maupun tertutup.

Bosnia-Herzegovina Akan Tertutup Untuk Umum

Penyebaran COVID-19 yang telah melanda negara-negara benua Eropa, membuat pemerintah Bosnia-Herzegovina akan menindak lanjuti untuk menutup wisatawan yang ingin masuk. Dan warga beberapa negara tidak akan bisa berkunjung ke negara Bosnia-Herzegovina seperti Spanyol, Jerman, Perancis, Iran, Italia, Korea dan China.

Hal ini, dibenarkan BHFF yang telah secara resmi mengirimkan surat ke UEFA mengenai penundaan play-off di Zenica pada 26 Maret. Bahkan lembaga-lembaga tingkat nasional Bosnia-Herzegovina telah mengambil langkah cepat dan serius untuk menanggapi penyebaran virus corona yang masuk negara Bosnia-Herzegovina.

Menurut pendapat salah satu anggota BHFF ke media, ia mengatakan hal ini bisa berubah jika penyebaran COVID-19 semakin meningkat. Dan hal itu, membuat BHFF melakukan tindakan pencegahan terhadap penyebaran COVID-19 dan siap jika ada perubahan secara signifikan dari UEFA.

Pemerintah Bosnia-Herzegovina Mengkarantina Seluruh Warga Negaranya

Prediksi Skor Bola – Federasi Sepak Bola Bosnia-Herzegovina telah memberikan informasi ke UEFA, bahwa pemerintah Bosnia-Herzegovina akan mengkarantina warga negaranya selama 14 hari. Dimana, penyebaran COVID-19 telah masuk ke beberapa kota yang telah terjangkit dari wisatawan yang sedang berkunjung yang terjangkit virus Corona tersebut.

Karena hal ini, sebagian besar pemain Bosnia-Herzegovina tidak dapat tampil di pertandingan play-off dan tidak ingin mengambil resiko yang akan terjadi. BHFF meminta UEFA untuk mengambil keputusan mengenai masalah yang saat ini semakin besar, dan sebagian telah melanda di negara-negara Eropa.

Bahkan BHFF juga melakukan kerja sama dengan Federasi-Federasi negara Eropa belum terjangkit, agar melayangkan surat berkaitan dengan hal ini untuk menekan UEFA. Walaupun telah menyatakan tidak adanya kemungkinan untuk merubah jadwal kompetisi yang ditentukan, UEFA belum secara resmi memberikan jawaban surat itu.

UEFA Belum Membuat Pernyataan Secara Resmi Mengenai Surat BHFF

UEFA belum membuat pernyataan secara resmi, perihal laga tunda play-off dengan Irlandia yang diselenggarakan di kota Zenica pada 26 Maret. Federasi Sepak Bola Bosnia-Herzegovina menyadari akan mengalami kesulitan perihal tersebut, namun badan federasi tetap menghormati semua keputusan yang diberikan UEFA.

Pada sisi lain, pemenang antara Bosnia-Herzegovina dengan Irlandia akan bertemu pemenang antara Republik Irlandia dengan Slovakia di partai final play-off. Dimana, laga antara Republik Irlandia versus Slovakia pada tanggal dan hari yang sama, pada tanggal 26 Maret 2020 di Bratislava.

Laga Play-off Semi-final Republik Irlandia Dengan Slovakia Secara Tertutup

Situs Bandarqq – Pada pertandingan semi-final babak play-off EURO 2020, antara Republik Irlandia dengan Slovakia di Bratislava akan dilaksanakan secara tertutup oleh publik. Namun, mengenai hal ini masih diragukan oleh wakil direktur sementara Federasi Sepak Bola Republik Irlandia atau FAI yakni Niall Quinn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *