October 28, 2020

Chelsea Siapkan Dana 42 Juta Pounds Untuk Datangkan Houssem Aouar

Chelsea Siapkan Dana 42 Juta Pounds Untuk Datangkan Houssem Aouar

Chelsea – The Blues dikabarkan tertarik mendatangkan pemain tengah milik Lyon, Houssem Aouar. Manajemen Chelsea telah menyiapkan sekitar 42 juta pounds untuk mendapat tanda tangan pemain 21 tahun tersebut.

Namun tidak mudah bagi Chelsea untuk mendatangkannya di akhir musim. Hal itu dikarenakan Houssem Aouar juga menarik minat dari klub besar lain seperti halnya Juventus dan Manchester United.

Fokus Bantu Lyon Di Liga Champions Eropa

Domino99 pkv – Lyon beberapa waktu lalu berhasil mengalahkan pemuncak klasemen Serie A, Juventus di markas sendiri beberapa waktu lalu. Tim tuan rumah berhasil mengalahkan lawannya tersebut berkat gol tunggal dari Lucas Tousart.

Gol tersebut tercipta setelah Tousart berhasil menerima umpan dari Houssem Aouar saat itu. Memang di pertandingan itu, Houssem Aouar memang tampil bagus bersama Lyon.

Pemain asal Aljazair ini juga yakin kalau Lyon akan lolos ke babak selanjutnya Liga Champions Eropa musim ini. Meskipun mereka harus berhadapan Juventus di Allianz Stadium pada 18 Maret 2020 nanti.

“Kami memang tidak diunggulkan meraih kemenangan dalam laga tersebut meskipun bermain di kandang. Namun kami masih tetap percaya mampu meraih tiga poin dari Juventus sebelum pertandingan itu dimulai.” ucap Aouar.

Dia juga mengatakan bahwa Lyon siap tampil mati-matian saat melawan Juventus nanti. Sebab mereka tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions Eropa.

“Jelas kami menatap positif pada pertandingan leg kedua nanti. Rekan saya di Lyon tentunya juga akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa membawa klub melaju ke babak selanjutnya.” jelas Aouar.

Chelsea Harus Bersaing Dengan Juventus

Berita skor Bola – Bukan hanya Chelsea saja yang tertarik untuk menggunakan jasa Houssem Aouar. Raksasa Italia Juventus juga menaruh perhatian terhadap pemain Lyon tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Juventus harus menelan kekalahan saat melawan Lyon beberapa waktu. Dan di laga tersebut, Houssem Aouar berperan atas gol yang menjadi kekalahan La Vecchia Signora. Mereka pun mulai melirik pemain asal Aljazair tersebut untuk bergabung bersama Juventus.

Manajer Lyon, Rudi Garcia pun merespon keinginan Juventus untuk mendatangkan salah satu pemainnya tersebut. Dia mengaku bahwa Juventus harus siap merogoh kocek dalam untuk mendatangkan Houssem Aouar.

“Saat ini dia bagian penting di Lyon untuk meraih kemenangan. Houssem Aouar juga merupakan pemain yang cukup konsisten penampilannya sejauh ini bersama kami. Dan saya pikir jika ada yang tertarik kepadanya, mereka harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.” ucap Garcia.

Dengan begitu sudah jelas kalau pemain tengah ini akan dilepas dengan harga yang tidak murah. Dan beberapa waktu lalu pun, presiden Lyon mengatakan kalau Houssem Aouar dipersilahkan meninggalkan klub dengan harga sekitar 70 juta pounds.

Jelas hal tersebut akan membuat Chelsea kesulitan untuk mendatangkan Houssem Aouar di akhir musim. Sebab manajemen The Blues hanya memberikan sekitar 46 juta pounds untuk mendatangkan pemain tersebut.

Deposit via pulsa – Sementara itu Juventus dan Manchester United juga kelihatannya akan menyanggupi permintaan Lyon tersebut. Malah The Red Devils siap untuk mendatangkan Houssem Aouar dengan biaya transfer sekitar 127 juta pounds.

Musim ini Houssem Aouar telah tampil sebanyak 34 kali bersama Lyon. Dari total pertandingan tersebut, dia telah mencetak sembilan gol dan tujuh assist musim ini. Pemain berusia 21 tahun ini juga masih memiliki kontrak bersama Lyon hingga tahun 2023 mendatang. Hal itu tentunya juga akan sedikit menyulitkan tim lain untuk mendatangkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *