Desember 1, 2022

Dani Alves Senang Kembali ke Barcelona, Cium Rumput Camp Nou

Beritaskorbola – Di tahun ini Barcelona mendapatkan 1 anggota lama yang balik ke tim merah biru ini. Dani Alves resmi kembali ke Barcelona klub yang membesarkan nama nya ini merasa sangat senang dengan mengungkapkan nya dengan mencium logo Barcelona di rumput Camp Nou.

Pemain asal Brazil ini pernah berada di klub Barcelona pada tahun 2008 hingga 2016 yang tampil 391 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 21 gol. Tak hanya itu Alves juga pernah meraih gelar juara bersama Barcelona, 3 trofi Liga Champions dan juga pernah memenangkan 6 gelar juara La Liga.

Setelah keluar dari Barcelona pada tahun 2016. Alves masuk ke sebuah club Brasil, Sao Paulo. Tetapi tahun ini Ia memustukan untuk hengkang dari club tersebut dan masuk kembali ke Barca.

Pelatih Xavi Hernandez

Xavi Hernandez merupakan pelatih baru Barcelona yang menggantikan Ronald Koeman, tak lama itu Dani Alves masuk ke club merah biru ini. “FC Barcelona dan Dani Alves telah mencapai kesepakatan buat sasng pemain bergabung bersama tim utama untuk sisa musim ini,” bunyi pernyataan klub yang dirilis lewat situs resmi Barcelona.

“Pemain asal Brasil itu akan bergabung dalam sesi latihan mulai pekan depan. Namun, tidak akan bermain sampai Januari, Klub akan mengumumkan detail penuh dalam presentasi resminya sebagai pemain Barcelona,” lanjut pernyataan tersebut.

Dani Alves Senang Kembali ke Barcelona, Cium Rumput Camp Nou

Senang Kembali ke club Merah Biru

Alves mengaku sangat senang bisa kembali ke Barcelona. Karena kegembiraan nya, Iya menggunggah sebuah foto ke sosial, media untuk mengungkapkan kegembiraan nya setelah kembali ke Camp Nou yang iya anggap seperti rumah sendiri. “Hampir lima tahun berjuang seperti orang gila untuk sampai ke titik itu. Saya tidak tahu itu akan bertahan begitu lama. Saya tidak tahu itu akan sangat sulit,” tulis Dani Alves di Instagram.

“Namun, saya tahu di dalam hati dan jiwa saya bahwa hari ini akan datang. Saya akan kembali ke rumah ke tempat yang tidak pernah saya tinggalkan.”

“Sampai jumpa lagi dengan keinginan yang sama untuk membantu membangun kembali klub terbaik di dunia!” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *