Desember 1, 2022

Giovanni Van Bronckhorst Ditunjuk Oleh Rangers Sebagai Manajer

BeritaskorbolaGiovanni Van Bronckhorst ditunjuk sebagai Manajer oleh Rangers dan telah menandatangi kontrak selama 3 setengah tahun yang akan berjalan membawa nya sampai musim panas. Mantan dari former Rangers, Arsenal dan juga Barcelona kini kembali ke Ibrox, tergantung pada penerimaan pekerjaan izin. Giovanni kembali untuk menggantikan Steven Gerrard , yang pergi dari klub Liga Premier Aston Villa.

Giovanni Van Bronckhorst Ditunjuk Oleh Rangers Sebagai Manajer

Pertandingan pertama Giovanni adalah bertanggung jawab dalam pertandingan Liga Europa yang melawan Sparta Prague. Rangers lebih unggul 4 point di Liga Utama Skotlandia, masih dalam perburuan kualifikasi dari grup Liga Europa mereka dan menghadapi Hibernian di semifinal Piala Liga pada hari Minggu.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Rangers sebagai manajer baru klub,” kata Giovanni pada hari senin. “Saya merasa sangat beruntung bisa bekerja dengan tim yang berada di posisi bagus di semua line. Dan sebagian besar memiliki pengalaman menjadi pemenang”. lanjutnya.

Baca Juga : Prediksi Pools Terakurat di Indonesia

“Saya tidak sabar untuk bertemu dengan pendukung klub yang luar biasa lagi dan memulai era baru ini untuk kita semua.”

Mantan striker Belanda Roy Maakay akan bergabung dengan Giovanni di Rangers sebagai salah satu asistennya. Dia sebelumnya bekerja dengan Giovanni van Bronckhorst sebagai pelatih di Feyenoord. Setelah pertandingan hari Minggu melawan Hibs, Rangers menghadapi Sparta Prague di Liga Europa di Ibrox sebelum pertandingan tandang penting di liga di Livingston dan Hibernian.

Perjalanan Giovanni ke Ibrox

Pria yang kerap di sapa Gio ini ada dalam daftar panjang kandidat. Dalam jangka waktu yang lama Rangers sudah mengincarnya, kata direktur olahraga Ross Wilson. Itu berarti Rangers dapat bertindak cepat, untuk memutuskan manajer baru dalam waktu enam hari setelah keluarnya Gerrard.

“Giovanni telah menunjukkan dirinya sebagai pemenang, dia tahu klub, dia tahu tentang kualitas tim dan selaras dengan pola pikir kami. Di luar diskusi formal, Gio dan saya telah melakukan banyak percakapan informal lainnya dan saya dapat melihat betapa bersemangatnya dia. Saya tak sabar untuk segera memperkenalkannya ke skuat.” Pungkas nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *