April 26, 2024

Mengupas Lini Per Lini Timnas Spanyol Pra Piala Eropa 2020

Pra Piala Eropa 2020 – Timnas Spanyol telah memastikan diri akan bermain di Piala Eropa 2020. Meskipun belakangan ini terdapat rumor akan ditundanya gelaran Piala Eropa 2020 akibat wabah virus corona, akan tetapi, UEFA menyepakati bahwa Piala Eropa 2020 akan tetap berlangsung.

Sebagai tim unggulan tentunya membuat Spanyol optimis untuk meraih gelar Piala Eropa yang ke-4 kalinya. Tentu bukanlah hal yang mudah, mengingat prestasi Spanyol belakangan ini memang menurun di kancah Internasional.

Roberto Moreno Percaya Spanyol Mampu Bersaing Raih Gelar Juara

Agen domino99 – Prestasi timnas Spanyol mulai menurun kala kehilangan dua pemain tengah andalan mereka, Xavi dan Iniesta. Kepergian kedua pemain tersebut membuat variasi permainan timnas Spanyol yang mengusung tiki-taka mulai menghilang.

Meskipun begitu, Spanyol masih memiliki beberapa pemain yang berlabel mega bintang. Dengan komposisi pemainnya saat ini, sang manajer Roberto Moreno percaya Spanyol akan melangkah jauh di Piala Eropa 2020.

Pasalnya, pemain Spanyol dinilai memiliki pengalaman dalam berkompetisi di ajang Internasional. Spanyol bahkan memiliki pemain yang komplit di setiap lininya. Regenerasi yang dilakukan oleh Spanyol belakangan ini berjalan dengan mulus.

Kegemilangan Spanyol terlihat sepanjang babak kualifikasi. Timnas Spanyol di sepanjang babak kualifikasi tidak pernah merasakan satupun kekalahan. Spanyol meraih delapan menang dan dua imbang. Lini depan mereka tidak perlu diragukan lagi, Spanyol mampu melesatkan 31 gol.

Lini belakang mereka pun menjadi salah satu yang terbaik sepanjang kualifikasi Piala Eropa 2020. Spanyol hanya kebobolan sebanyak lima gol di sepanjang babak kualifikasi. Tentunya torehan tersebut membuktikan bahwa Spanyol masih mampu bersaing di Piala Eropa 2020 mendatang.

Mengupas Lini Per Lini Timnas Spanyol di Piala Eropa 2020 Mendatang

Berita Skor Bola – Kepergian Vicente del Bosque membuat prestasi timnas Spanyol menurun. Terakhir Del Bosque memimpin timnas Spanyol di kancah Internasional pada Piala Eropa 2016 silam. Tentunya keputusannya tersebut menjadi langkah awal kemunduran timnas Spanyol.

Di Piala dunia 2018 Spanyol tidak bisa berbicara banyak. Spanyol dikalahkan Rusia kala itu di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Spanyol bahkan hanya mampu meraih satu kemenangan kala di babak grup.

Namun, bersama Roberto Moreno, Spanyol kembali bermain sebagaimana mestinya. Mereka bermain agresif seperti saat dilatih oleh Vicente del Boaque. Lini per lini yang dimiliki oleh Spanyol pun diisi oleh beberapa nama baru.

Di sektor penjaga gawang, pilihan utama mungkin kembali jatuh kepada De Gea. Kiper andalan Manchester United tersebut memang tampil apik belakangan ini. Pengalamannya di kancah Internasional tentu bisa diandalkan olehnya.

Lini belakang menjadi kunci utama kesuksesan Spanyol sejauh ini. Sergio Ramos tentu akan kembali diandalkan untuk mengisi lini depan Spanyol. Selain itu, dirinya pun akan kembali ditunjuk menjadi kapten tim.

Pemain tengah tentunya sorotan utama bagi timnas Spanyol. Terdapat beberapa nama yang mendapatkan sorotan. Fabian Ruiz, menjadi pemain yang akan mengatur lini tengah timnas Spanyol. Dirinya yang menjadi andalan di lini tengah Napoli tentu bisa diandalkan oleh Roberto Moreno di lini tengah timnas Spanyol.

Bicara soal serangan, Spanyol memiliki beberapa nama yang cukup menjanjikan. Nama Paco Alcacer yang saat ini membela Villarreal tentunya dipercaya oleh Roberto Moreno untuk menjadi mesin gol timnas Spanyol.

Peluang Timnas Spanyol di Pra Piala Eropa 2020

Kumpulan bandarqq – Bermain dengan beberapa nama baru memanglah tidak mudah. Terlebih timnas Spanyol meregenerasi pemainnya di setiap lini, terutama di lini tengah. Meskipun begitu, mereka tentunya tetap menjadi tim unggulan karena skill individu para pemainnya sangat luar biasa.

Menjadi juara tentu adalah target dari semua tim. Tentunya bukanlah hal mudah untuk menjadi juara, terdapat nama tim kuat seperti Italia, Belgia bahkan Prancis yang harus dihadapi oleh Spanyol. Meskipun akan tampil dengan pemain-pemain debutan, Spanyol diyakini mampu menjuarai Piala Eropa 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *