April 20, 2024

Prediksi Atletico Madrid VS Liverpool, Serunya 16 Besar Liga Champions

Pemuncak klasemen Premiere League saat ini, Liverpool akan bertandang ke markas Atletico Madrid tengah pekan ini. The Reds dijadwalkan menjalani laga babak 16 besar Liga Champions melawan pasukan Diego Simeone. Kedua tim akan bertanding di Wanda Metropolitano pada Rabu (19/2) dini hari mendatang.

Prediksi bola – Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah bagi klub Inggris Liverpool. Sebelumnya, pasukan Simeone tersebut sukses merebut tiket ke babak 16 besar usai menaklukkan persaingan di fase grup D. Atletico Madrid menjadi perwakilan Grup D untuk menjajal panasnya babak 16 besar bersama klub Italia, Juventus.

Sementara Liverpool juga dinyatakan lolos melalui keberhasilannya bersaing di grup E. Tim asuhan Juergen Klopp ini mendapatkan 13 poin sepanjang kompetisi Liga Champions fase penyisihan grup dimulai. Bersama Napoli, The Reds kini akan memulai leg pertama babak 16 besar menghadapi Atletico Madrid.

Tipisnya Peluang Atletico Madrid

Bandarqq via pulsa – Tampil cukup bagus di kompetisi La Liga membuat Atletico Madrid layak diperhitungkan di Liga Champions. Skuad asuhan Diego Simeone tersebut juga berhasil menunjukkan ketangguhannya bermain di kompetisi sepakbola Spanyol dengan menghuni posisi ke empat klasemen sementara.

Atletico Madrid kini masih bersaing ketat dengan klub papan atas La Liga lainnya, Getafe, Barcelona, hingga rival satu kota, Real Madrid. Persaingan ketat ini membuktikan bahwa Atletico Madrid masih berpeluang di kancah sepakbola dunia seperti Liga Champions.

Selama lima pertandingan terakhirnya, Atletico Madrid menawarkan statistik yang cukup baik. Tim mendapatkan satu kemenangan ketika menghadapi Granada pada dua pekan lalu. Tiga pertandingan lainnya diwarnai dengan hasil imbang dan kekalahan.

Pasukan Diego Simeone sempat kalah saat menjalani laga kontra Real Madrid dan Cultural Leonesa di kompetisi Copa Del Rey. Kekalahan tersebut membuat beberapa pertimbangan yakni tentang peluang tipis Atletico Madrid bisa menang di leg pertama menjamu Liverpool.

Liverpool sudah mencatatkan rekor memuaskan di Liga Inggris. Berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan jumlah poin yang hampir tidak terkejar, skuad Juergen Klopp jelas memiliki kualitas mumpuni. Kali ini, jika ditantang menghadapi Atletico Madrid tentu bukan menjadi halangan berat bagi The Reds.

Sebanyak empat kemenangan berhasil ditorehkan Mohamed Salah dan kawan-kawan. Liverpool tampil menawan saat menghadapi kompetisi Piala FA dan Premiere League. statistik The Reds pun terbilang memuaskan dengan mengemas empat kemenangan selama lima pekan terakhir.

Dominasi Liverpool di pertandingan Premiere League tentu saja tampak lebih unggul dibandingkan Atletico Madrid. Pada pertandingan kali ini, bisa saja tuan rumah akan kewalahan menghadapi permainan Salah CS.

Liverpool Unggul Performa

Situs bandarqq online – Melihat performa Liverpool saat ini memang terbilang memuaskan. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone juga tidak ingin meremehkan skuad asal Inggris tersebut. Di pertandingan nanti, jelas bahwa tuan rumah akan memaksimalkan pertahanan mengingat performa lini serang Liverpool cukup membahayakan.

Mengandalkan Andrea Correa dan Vitolo di lini depan sepertinya masih kurang bagi tuan rumah. Atletico Madrid harus mempunyai sosok pemain dengan konsistensi unggul di posisi tersebut. sepertinya sang pelatih akan menambah amunisi dengan penyerang baru di lini depan.

The Reds saat ini berada dalam kondisi terbaiknya. Sang pelatih Juergen Klopp juga memastikan timnya optimis mendapatkan tiga poin di leg pertama nanti. Perpaduan Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Camberlain sangat diharapkan bisa menjadi tumpuan serangan yang menawan.

Performa Liverpool yang bagus membuat laga ini dipastikan memanas untuk perebutan tiga poin di leg pertama. Wanda Metropolitano sepertinya akan menyaksikan tim kesayangannya masih kesulitan menghadapi skuad Juergen Klopp dengan segala kemampuan lini serangnya.

Prediksi Atletico Madrid VS Liverpool: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *