September 23, 2021

Prediksi Bola Pramusim : Tottenham Vs Arsenal 8 Agustus 2021

Beritaskorbola – Prediksi Bola Pramusim : Tottenham Vs Arsenal 8 Agustus 2021. Pertandingan bertajuk The Mind Series ini akan di gelar di Tottenham Hotspur Stadium, dengan kick off 20.00 wib. Laga kedua tim ini bisa anda saksikan juga secara live di 8Skor.
Kedua tim ini London ini bersama-sama menghadapi klub London lainnya, yaitu Chelsea di The Mind Series. Dalam babak pertama mereka memperoleh hasil lebih baik dari pada Arsenal.
Tottenham imbang 2-2 dengan Chelsea kemudian Arsenal kalah dari The Blue 1-2. Tidak hanya itu saja Arsenal juga kelhilangan Thomas Partey karena mengalami cidera di pergelangan kaki dalam laga tersebut.

Lucas Moura dan Steven Bergwjn menyumbang dua gol ke gawang Chelsea, kemudia satu gol Arsenal yang di ciptakan Granit Xhaka ke gawang Chelsea. Sejauh ini Tim Tottenham masih terganggu dengan masa depan sang striker Harry Kane. Namun hasil yang mereka dapatkan bersama pelatih barunya Nuno Espirito Santo sangat memuaskan, dengan dua kali kemenangan dan dua kali seri.Tim Mikel Arteta telah bermain lima laga uji coba, dimana mereka telah dua kali mendaptkan kemenangan satu kali seri dan dua kali kalah.

Prediksi Bola Pramusim : Tottenham Vs Arsenal 8 Agustus 2021
Prediksi Bola Pramusim : Tottenham Vs Arsenal 8 Agustus 2021

Prediksi Susunan Tim

Tottenham (4-2-3-1) : Gollini; Doherty, Dier, Rodon, Reguilon; Hojbjerg, Winks; Bergwijn, Alli, Son; Moura.

Pelatih : Nuno Espirito Santo

Arsenal (4-2-3-1) : Leno; Chambers, White, Mari, Tierney; Xhaka, Elneny; Pepe, Smith Rowe, Aubameyang; Lacazette.

Pelatih : Mikel Arteta

Prediksi Bola Pramusim : Tottenham Vs Arsenal 8 Agustus 2021.

Tottenham telah mempersiapkan diri untuk tetap bertanding meskipun tanpa Kane, dari semua hasil yang di peroleh Tottenham menunjukan bhwa mereka cukup percaya diri menghadapi laga kontra Arsenal. Namun keiingan Arsenal harus mempertimbangkan setelah di kalahkan Chelsea, tentunya mereka juga tidak mau sampai dikalah kan juga oleh Tottenham.

Prediksi Skor Akhir : Tottenham 1-1 Arsenal

NB : Artikel yang kami buat ini hanya untuk memudahkan pencinta sepakbola memilih tim manakah yang akan dipasang, Tetap percaya pada feeling anda sendiri Bandar Bola, Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *