April 26, 2024

Prediksi Everton Vs Manchester United Minggu 1 Maret 2020

Everton Vs Manchester United – Everton akan bertanding melawan Manchester United pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-28. Laga tersebut akan tersaji di Goodison Park pada Minggu (1/3/2020) nanti pukul 21.00 WIB.

Saat ini Everton masih kesulitan untuk menembus peringkat sepuluh besar Liga Primer Inggris. Sebab anak asuh Carlo Ancelotti tersebut masih berada di posisi sebelas klasemen sementara dengan raihan 36 poin. Sementara itu Manchester United masih bertengger di peringkat 5 klasemen dengan perolehan 41 poin.

Catatan Pertemuan Everton Vs Manchester United

Domino99 pkv – Manchester United masih mendominasi lima pertemuan terakhir saat melawan Everton. Sebab The Red Devils telah mengumpulkan sebanyak tiga kemenangan sejauh ini.

Sementara itu, Everton hanya mampu mengalahkan lawannya tersebut sebanyak satu kali saja. Hal tersebut mereka raih pada pertandingan yang berlangsung 21 April lalu dan mengakhiri laga dengan skor empat gol tanpa balas.

Di pertemuan terakhir, sayangnya Everton ditahan imbang saat bermain di Old Trafford pada 15 Desember lalu. Sebab saat itu Manchester United berhasil menahan mereka dan mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Everton Ingin Jaga Momen Positif Saat Bermain Di Goodison Park

Kini Everton tengah ditangani oleh manajer asal Italia yaitu Carlo Ancelotti dan menunjukkan penampilan yang berkembang. Terlihat dari raihan mereka sejauh ini ketika bermain di Goodison Park.

Dalam lima pertandingan terakhir, Everton belum sekalipun menelan kekalahan saat bermain di kandang. Total sudah tiga kemenangan dan dua hasil imbang sudah diperoleh oleh anak asuh Carlo Ancelotti.

Prediksi Skor Bola – Begitu pun pada pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu nanti melawan Manchester United. Tentu Everton akan semaksimal mungkin untuk meraih poin di Goodison Park nanti.

Namun sayang di pertandingan terakhir, tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut menelan kekalahan dari Arsenal pada 23 Februari lalu. Saat itu Everton harus takluk dari tim tuan rumah dengan skor tipis 3-2 di Emirates Stadium.

Carlo Ancelotti jelas akan menurunkan tim terbaiknya untuk menghadapi Manchester United di hadapan pendukung sendiri. Sebab Everton hanya kehilangan Jean-Philippe Gbamin yang saat ini masih mengalami cedera.

Manchester United Incar Tiga Poin Dari Everton

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut dipastikan akan sebisa mungkin meraih tiga poin melawan Everton pada Minggu nanti. Sebab mereka berambisi untuk mengamankan posisi empat besar dan mengamankan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Saat ini Manchester United tampil baik dalam enam laga terakhir karena belum menderita kekalahan. Total mereka telah berhasil meraih empat kemenangan dan hasil seri sejauh ini.

Kemudian tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut juga tampil bagus dalam empat laga tandang terakhir. Sebab Manchester United berhasil meraih tiga kemenangan beruntun dan satu hasil imbang meskipun bermain di markas lawan.

Pada pertandingan terakhir Manchester United berhasil meraih tiga poin di Old Trafford pada 23 Februari lalu. Saat itu The Red Devils berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor tiga gol tanpa balas atas Watford.

Prediksi Pertandingan Everton Dengan Manchester United

Deposit via pulsa – Everton akan menghadapi laga sulit sebab mereka akan kedatangan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada Minggu nanti. Sementara itu Manchester United tengah berambisi meraih tiga poin ketika mereka bertandang ke Goodison Park.

Meskipun bermain di Goodison Park, nampaknya tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut akan kehilangan poin dari tim tamu. Pertandingan diperkirakan akan dimenangkan oleh Manchester United dengan skor tipis 1-2 atas Everton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *