April 26, 2024

Prediksi Pertandingan AC Milan VS Torino di Lanjutan Pekan 24 Liga Italia

Prediksi Skor Bola – Pekan ini, pertandingan Liga Italia Serie A menampilkan laga menarik antara AC Milan VS Torino. Kedua tim bertanding di San Siro Stadium yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (18/2) dini hari. Melihat penampilan Torino yang melemah musim ini, Rosoneri jelas semakin optimis di kandang sendiri.

Pertandingan pekan ke 24 ini berlangsung di markas AC Milan. Bertanding di depan pendukung stadion San Siro, membuat tuan rumah kian bersemangat mengamankan tiga poin. Seperti diketahui, Milan saat ini bersaing ketat dengan Cagliari dan Parma pada nilai poin yang sama.

Sementara bagi Torino, kesempatan menantang AC Milan di laga pekan ini cukup membuatnya optimis. Torino masih terpaut lima poin dari tuan rumah AC Milan. Bila ingin menang, Torino harus mengerahkan kekuatan cukup besar di lini serang mengingat Milan tidak mudah ditaklukkan musim ini.

Performa Masih Meyakinkan, Milan Optimis

Situs bandarqq online – Performa AC Milan musim ini memang masih lumayan setelah beberapa kali menerima kritikan keras. Penampilan Rosoneri tidak lebih bagus dari musim sebelumnya. Namun, setidaknya kali ini Milan sudah berhasil menduduki peringkat sepuluh di klasemen sementara Liga Italia.

Melihat perkembangan cukup bagus di kubu AC Milan, bisa disimak dari lima pertandingan terakhir. Milan mengemas setidaknya dua kali kemenangan di kompetisi berbeda. Usai menumbangkan Brescia dalam laga Serie A, Rosoneri kemudian memenangkan laga kontra Torino di Piala Italia babak perempat final.

Milan pun melenggang ke babak semifinal Piala Italia dan beradu taktik dengan raksasa Italia, Inter Milan. Pertandingan derby Milan tersebut berlangsung dini hari tadi dan menghasilkan skor akhir 1-1 pada leg pertama. Hasil ini membuktikan bahwa Milan masih meyakinkan untuk menang di laga kandang menghadapi Torino.

Sementara tim tamu Torino agaknya harus lebih waspada di laga pekan ini. Torino sudah sempat kalah oleh Rosoneri pada Piala Italia tiga pekan yang lalu. Jika tidak ingin mengulang kekecewaan, Torino harus mengupayakan strategi berbeda dari pertemuannya saat itu.

Lima pertandingan terakhir Torino tanpa kemenangan sekalipun. Hasil ini membuat tim tamu semakin diragukan bisa menantang Milan di pertemuan keduanya selama Februari ini. Penampilan Torino yang dianggap melemah jelas akan menjadi kendala bagi tim untuk mendapatkan peluang cetak gol.

Melihat statistik pertandingan kedua tim, AC Milan masih memiliki peluang di laga kali ini. Performa Milan yang disinyalir menunjukkan kekuatan lebih diperkirakan bisa membuat tim tamu kesulitan pada laga kali ini.

Laga Sulit Untuk Torino

Bandarqq via pulsa – Torino akan menghadapi laga sulit di pekan ini. Pertandingan menghadapi AC Milan menjadi tantangan cukup berat bagi tim tamu. Setelah kalah di pertemuan Piala Italia, Torino harus mengembalikan mental bagi para pemainnya untuk menghadapi lawan yang sama.

Pelatih Torino Moreno Longo kali ini tidak bisa mengandalkan Armando Izzo. Sang pemain harus absen usai mendapatkan kartu merah di laga pekan lalu. Kemungkinan striker Andrea Belotti bisa maksimal juga diragukan setelah akumulasi kartu pekan kemarin, sehingga pemain mungkin dicadangkan terlebih dulu.

Pelatih tuan rumah, Stefano Piolo menyatakan keyakinannya akan tiga poin di San Siro. Sang pelatih masih mengupayakan permainan cantik dari veteran Serie A, Zlatan Ibrahimovich pada pertandingan kali ini. Ibra akan mencoba bermain menawan dengan hadirnya Calhanoglu di posisi yang sama.

Permainan AC Milan kali ini dianggap lebih berpeluang untuk menghasilkan tiga poin. Kemenangan Milan nantinya akan membuat tim asuhan Stefano Piolo meninggalkan persaingan ketat dengan dua tim Serie A yang lain.

Prediksi AC Milan VS Torino: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *