April 26, 2024

Prediksi Pertandingan Lyon Vs Juventus Kamis 27 Februari 2020

Lyon Vs Juventus – Lyon akan berhadapan dengan Juventus dalam babak 16 besar Liga Champions Eropa 2019-2020. Kedua tim akan bertanding di Groupama Stadium pada Kamis (27/2/2020) nanti.

Tim yang kini ditangani Rudi Garcia tersebut harus bersusah payah di fase grup untuk bisa menembus babak 16 besar Liga Champions musim ini. Sementara itu lawan mereka yakni Juventus justru melewati fase grup dengan mudah.

Catatan Pertemuan Antara Lyon Dan Juventus

Prediksi Skor Bola – Lyon dan Juventus sudah saling berhadapan sebanyak empat kali sejauh ini. Dari catatan tersebut, tim tamu pada pertandingan yang akan berlangsung pada Kamis nanti memiliki raihan kemenangan yang lebih banyak.

Juventus berhasil memenangkan sebanyak tiga pertandingan. Sementara itu, Lyon masih belum bisa mengalahkan La Vecchia Signora karena hanya bisa menahan imbang mereka.

Lyon berhasil menahan imbang Juventus pada pertemuan terakhir mereka yang berlangsung November 2016 silam. Saat itu Lyon mampu menahan imbang Juventus di Allianz Stadium dengan skor 1-1.

Lyon Akan Kesulitan Meredam Gempuran Juventus

Pada Kamis nanti Lyon akan kembali bertanding di babak 16 besar Liga Champions Eropa menghadapi tim tamu Juventus. Tim yang kini ditangani Rudi Garcia tersebut nampaknya akan kesulitan untuk meraih tiga poin meskipun akan bermain di hadapan suporter sendiri.

Di fase grup G, Lyon harus bersusah payah untuk meraih poin untuk melaju hingga babak 16 besar Liga Champions Eropa. Mereka beruntung sebab berhasil finish di peringkat kedua dengan raihan delapan poin.

Penampilan tidak stabil yang ditunjukkan oleh tim asuhan Rudi Garcia tersebut membuat mereka diragukan untuk meraih kemenangan melawan Juventus. Sebab Lyon memiliki catatan dua kali menang dengan dua hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Berita skor bola – Saat bermain di kandang sendiri pun Lyon masih kesulitan untuk meraih tiga poin saat di grup G. Dari tiga pertandingan yang dimainkan di Groupama Stadium, mereka hanya bisa meraih satu kemenangan sementara dua sisanya berakhir imbang.

Di pertandingan terakhir grup G, Lyon juga harus ditahan imbang oleh tim tamu RB Leipzig pada 11 Desember lalu. Saat itu kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 2-2 pada pertandingan yang berlangsung di Groupama Stadium tersebut.

Juventus Optimis Raih Tiga Poin Di Groupama Stadium

Tim yang kini diasuh oleh Maurizio Sarri tersebut akan melakukan laga tandang ke Groupama Stadium melawan Lyon pada Kamis nanti. La Vecchia Signora yakin bahwa mereka bisa mencuri tiga poin dari tim tuan rumah yang sedang memiliki penampilan yang labil.

Juventus berhasil menembus babak 16 Liga Champions Eropa musim ini dengan mulus. Sebab La Vecchia Signora berhasil menyapu bersih laga di fase grup dengan kemenangan atas lawan-lawannya. Tentu saat bertandang ke markas Lyon nanti, mereka sangat percaya diri untuk memenangkan pertandingan.

Di pertandingan terakhir La Vecchia Signora berhasil memenangkan pertandingan saat bertanding melawan Bayer Leverkusen pada 12 Desember lalu. Saat itu tim tuan rumah harus mengakui keunggulan Juventus dan harus mengakhiri pertandingan dengan skor dua gol tanpa balas.

Juventus nampaknya akan menurunkan tim terbaiknya saat bertanding melawan Lyon di Groupama Stadium nanti. Sebab mereka jelas ingin memastikan untuk melaju ke babak selanjutnya.

Prediksi Pertandingan Antara Lyon Dengan Juventus

Bandarqq via pulsa – Lyon yang akan bertanding di hadapan pendukung sendiri nampaknya harus siap kehilangan poin dari tim tamu. Sementara itu, Juventus jelas akan mencari berbagai cara untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Pertandingan tersebut nampaknya akan berpihak kepada tim asuhan Maurizio Sarri dan meraih tiga poin. Juventus diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor 0-3 atas Lyon pada Kamis nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *