April 26, 2024

Prediksi Pertandingan Napoli Vs Barcelona Selasa 26 Februari 2020

Napoli Vs Barcelona – Napoli akan bertanding melawan Barcelona dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2019-2020. Laga tersebut akan tersaji di Stadion San Paolo pada Selasa (26/2/2020) nanti.

Tim tuan rumah Napoli harus menjalani pertandingan sulit dengan raksasa asal Spanyol yaitu Barcelona pada Selasa nanti. Meskipun bermain di markas sendiri, Napoli tidak diunggulkan dalam laga tersebut dan terancam tidak lolos ke fase selanjutnya.

Catatan Pertemuan Antara Napoli Dan Barcelona

Prediksi Skor Bola – Sejauh ini Napoli dan Barcelona sudah bertanding sebanyak empat laga di semua ajang. Dilihat dari rekor tersebut, Blaugrana masih lebih unggul dengan mengumpulkan sebanyak tiga kemenangan.

Sementara itu Napoli hanya mampu mengalahkan Barcelona satu kali saja pada tahun 2014 silam. Saat itu, I Partenopei berhasil mengalahkan raksasa asal Spanyol tersebut dengan skor tipis yakni 1-0 pada sebuah laga persahabatan.

Lalu pada pertemuan terakhir Barcelona berhasil mengalahkan Napoli pada sebuah pertandingan persahabatan pada 11 Agustus lalu. Saat itu Blaugrana yang masih dilatih Ernesto Valverde berhasil mengalahkan Napoli dengan skor telak empat gol tanpa balas.

Napoli Tampil Superior Di Fase Grup Liga Champions Eropa

Berita skor bola – Tim yang kini diasuh Gennaro Gattuso tersebut memiliki catatan sangat bagus ketika bermain di fase grup Liga Champions Eropa musim ini. Sebab mereka belum sekalipun menelan kekalahan dari enam pertandingan.

Napoli sudah meraih total sebanyak tiga kemenangan dan tiga hasil imbang tanpa mrnrlan satu pun kekalahan. Bahkan mereka mampu mengalahkan juara Liga Champions Eropa musim lalu yaitu Liverpool saat itu.

Di pertandingan terakhir, Napoli berhasil meraih kemenangan di matchday terakhir fase grup Liga Champions Eropa atas KRC Genk. Saat itu I Partenopei berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor telak 4-0 pada pertandingan yang berlangsung 11 Desember lalu.

Kemudian meskipun bermain di kandang, anak asuh Gennaro Gattuso tersebut diragukan akan memenangkan pertandingan melawan Barcelona. Sebab saat ini Napoli masih berusaha bangkit untuk memperbaiki peringkatnya di Serie A. Karena saat ini I Partenopei berada di papan tengah klasemen sementara Serie A dengan menempati peringkat keenam.

Napoli juga akan kehilangan sejumlah pemain pada laga yang akan berlangsung pada Selasa nanti. Kelvin Malcuit dan Fernando Llorente akan absen karena masih mengalami cedera. I Partenopei juga tidak akan diperkuat oleh bek tangguh mereka yaitu Kalidou Koulibaly yang juga mengalami cedera.

Barcelona Incar Kemenangan Demi Lolos Ke Fase Selanjutnya

Bandarqq via pulsa – Blaugrana yang saat ini ditangani oleh Quique Setien juga memiliki rekor bagus di fase grup Liga Champions Eropa. Sebab Barcelona juga belum merasakan satu kekalahan pun dari enam laga sejauh ini. Total Barcelona sudah meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang sejauh ini.

Yang menarik adalah tiga kemenangan tersebut berhasil Blaugrana raih saat bertandang ke markas lawan. Sementara itu, saat bermain di Camp Nou mereka justru meraih dua hasil seri dan mengakhiri pertandingan dengan tanpa gol.

Di pertandingan terakhir Barcelona berhasil mengalahkan Inter Milan di Giuseppe Meazza pada laga yang berlangsung 11 Desember lalu. Blaugrana saat itu mampu mengalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 1-2.

Bertandang ke markas Napoli pada Selasa nanti, tim asuhan Quique Setien harus kehilangan dua penyerangnya nanti. Luis Suarez dan Ousmane Dembele dipastikan absen memperkuat Barcelona akibat mengalami cedera.

Prediksi Pertandingan Antara Napoli Dan Barcelona

Sulit bagi Napoli untuk mengalahkan tim asuhan Quique Setien meskipun bermain dihadapan pendukung sendiri. Sebab mereka kehilangan pemain kunci yaitu Kalidou Koulibaly di laga tersebut.

Sementara itu meskipun Blaugrana harus kehilangan Luis Suarez, mereka masih memiliki peluang yang besar untuk meraih tiga poin. Nampaknya Barcelona akan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 2-0 atas Napoli pada Selasa nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *