November 30, 2022

Ronald Koeman Di Pecat Dari Barcelona

Beritaskorbola – Pada kamis 28 Oktober 2021 WIB pagi ini, Barcelona akhirnya resmi memecat Ronald Koeman. Koeman didepak oleh Barca juga karena hasil nya tidak memuaskan yang didapat pada musim ini. Dari 13 pertandingan yang sudah dijalani, Barcelona hanya meraih enam kemenangan saja, yang mana tiga hasil imbang dan lima menelan kekalahan.

Karena hasil yang tidak baik ini membuat Barcelona berada di peringkat kesembilan pada klasemen sementara La Liga dengan nilai lima belas point. Berbanding terbalik dengan Real Madrid yang berasa di posisi teratas, Barcelona tertinggal enam point. Mendapat nilai yang buruk membuat petinggi Barcelona merasa gerah. Hingga Barca resmi untuk memecat Ronald Koeman dari jabatannya sebagai pelatih.

Ronald Koeman Sudah Tidak Berada Di Camp Nou Barcelona

Pernyataan Dari Barcelona

“Barcelona telah membebaskan Ronald Koeman dari tugasnya sebagai pelatih tim utama. Presiden klub, Joan Laporta, memberi tahu dia tentang keputusan tersebut setelah kekalahan melawan Rayo Vallecano,” bunyi pernyataan resmi Barcelona. Ciutat Esportiva, sang mantan pelatih Ronald Koeman akan mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain. Tak hanya itu Barcelona juga ingin mengucapkan terima kasih atas pengabdiangan nya kepada Klub dan mendoakan yang terbaik untuk karir profesional nya.

Statistik Ronald Selama Di Barcelona

Ronald Koeman masuk sebagi pelatih di Barcelona pada Agustus tahun 2020 kemarin. Ia menggantikan peran Quique Setien yang dipecat manajamen Blaugrana. Meski Ronald  pernah berhasil memberikan trofi Copa del Rey pada musim lalu untuk skuad Catalan, Ia juga pernah mengalami masa-masa sulit pada musim perdana nya sebagai pelatih.

Baca Juga Hasil : Angka Pools Togel Terakurat

Tetapi pada musim ini, Barca tampil semakin memburuk tidak hanya di La Liga tetapi juga di Liga Champions. Di pertandingan Liga, Barca menempati di urutas ke sembilan, sedangkan di Champions tim spanyol ini berada di urutan ketiga Group E. Selama ini Ronald Koeman sudah pernah menangani 67 pertandingan Barcelona. Dan meraih 40 kemenangan, 11 hasil imbang dan mendapat kekalahan sebanyak 16 kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *