August 12, 2020
Breaking News

Andrés Iniesta Ungkap Peluangnya Kembali ke Barcelona

Andrés Iniesta Ungkap Peluangnya Kembali ke Barcelona

Andrés Iniesta – Belakangan ini beredar kabar bahwa mantan pemain Barcelona, Xavi berpeluang melatih Barcelona di masa depan. Setelah rumor Xavi, kini giliran Andrés Iniesta yang dikabarkan akan menukangi Barca di masa depan. Mengenai isu kembalinya dirinya ke Barca, Iniesta punya pandangan tersendiri.

Ingin Bereuni dengan Mantan Rekan Setim

berita skor bola – Mantan pemain Barcelona yang kini merumput di Liga Jepang, Andrés Iniesta kini diisukan akan kembali ke klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Bukan sebagai pemain, melainkan sebagai pelatih. Pemain berusia 35 tahun tersebut dikabarkan akan datang ke Catalan bersama mantan rekan setimnya, Xavi di masa depan.

Menanggapi rumor yang beredar ini, Iniesta sendiri malah mengaku senang. Ia menyatakan akan dengan senang hati kembali ke Camp Nou. Iniesta juga berharap agar sejumlah pemain hebat lain termasuk Xavi dan Lionel Messi dapat kembali ke klub ini. Alih-alih kembali sebagai pemain, ia berharap agar para mantan rekan setimnya itu kembali untuk menahkodai klub.

Dilansir dari Daily Mail, ia mengatakan, “Sebagai pemain, kami telah berada di sana (Barcelona) selama bertahun-tahun. Memperbanyak pengalaman bersama klub saat masih kecil dan kemudian masuk dalam tim utama. Kemudian kami menetap di tim utama hingga 10, 12 atau 15 tahun dan kemudian menjadi kapten tim.”

Iniesta berharap agar ia dapat bereuni dengan para pemain seperti Víctor Valdés, Xavi, dan juga Lionel Messi di Barcelona lagi. Ia mengatakan, “Víctor Valdés, Xavi, Puyol kemudian Leo, Busi (Sergio Busquets) dan Pique. Momen itu mungkin akan datang kembali, saat semua pemain itu bisa kembali ke klub lagi.”

Masih Ingin Bermain

kumpulan bandarqq – Meski sangat ingin kembali ke Camp Nou, namun Iniesta tak mau buru-buru. Ia juga tak ingin buru-buru mengakhiri karir profesionalnya sebagai pesepakbola. Iniesta mengaku saat ini sedang merasa bahagia dapat bermain untuk klub Jepang, Vissel Kobe. Ia masih ingin berkarir sebagai pemain selagi ia masih bisa.

“Sekarang, saya hanya ingin untuk menendang bola selama yang saya bisa. Karena itulah yang membuat saya bahagia.” Katanya lagi. “Dan ketika itu (karir sebagai pemain) berakhir, saya selalu berkata bahwa saya akan senang bisa kembali ke Barca. Tapi, itu masih tergantung bagaimana itu akan terjadi.”

Duet Xavi dan Iniesta Akan Latih Barca?

Muncul rumor bahwa Iniesta akan kembali ke Barca sebagai pendamping Xavi di kursi kepelatihan tim asal Catalan ini. Suatu saat nanti, Xavi memang bisa saja terpilih sebagai pelatih Barca. Dan saat itu terjadi, ia mungkin akan memanggil Iniesta pula. Menurut Iniesta, ia masih belum tahu apakah hal itu dapat terjadi.

“Xavi sudah berada di Barca empat tahun lebih awal dari saya. Saya tidak tahu akan berada di mana dia setelah saya selesai bermain. Mungkin dia akan berada di sana (Barcelona), tapi saya masih belum tahu, kita lihat saja nanti. Tapi, saya juga masih belum tahu apa saya nanti akan melatih atau tidak.”

“Kita semua masih harus menunggu dan menyaksikan sendiri apa yang nantinya akan terjadi. Tapi, tak diragukan lagi bahwa orang-orang seperti Victor, Xavi, Puyol, pemain-pemain seperti mereka akan kembali lagi ke klub. Tak akan masuk akal jika semuanya akan berakhir dengan sesuatu yang lain.”

Barca Ditinggal Para Legenda

agen domino99 – Sementara itu, di tempat terpisah, penyerang Barcelona sekaligus mantan rekan setim Iniesta, Lionel Messi juga beranggapan bahwa para legenda klub perlahan mulai menghilang. Ia menyadari bahwa perlahan, para pemain kunci mulai pergi dari klub. Messi juga sadar bahwa akhir karirnya bersama Barca sudah semakin mendekat.

Messi mengungkapkan hal ini saat Iniesta pergi dari Barca pada tahun 2018 silam. “Tahun lalu, Xavi sudah pergi. Sekarang giliran Andrés. Dan perlahan, kami, para pemain yang berada di periode indah tersebut semakin sedikit jumlahnya. Ini menunjukkan bahwa waktunya sudah datang bagi kami semua.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *