April 26, 2024

Arsenal Inginkan Kevin Volland Untuk Antisipasi Hengkangnya Aubameyang

Salah satu klub Liga Primer Inggris, Arsenal kemungkinan akan kehilangan sang penyerang andalan, Pierre-Emerick Aubameyang di musim panas mendatang. Guna mengantisipasi hal ini, The Gunners disebut sudah siapkan satu nama pengganti. Dia adalah Bayer Leverkusen, Kevin Volland.

Gagal Bawa Volland di Musim Dingin

Bandarqq via pulsa – Kemungkinan kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang otomatis memaksa Arsenal bergerak untuk mencari pengganti penyerang berkebangsaan Gabon tersebut. Karenanya, sejumlah nama telah disiapkan The Gunners guna mengantisipasi kepergian Aubameyang. Salah satu nama yang masuk dalam radar Arsenal adalah Kevin Volland.

Penyerang Bayer Leverkusen tersebut dikabarkan sudah dikait-kaitkan dengan Arsenal sejak lama. Arsenal disebut telah membidiknya sejak bursa transfer musim dingin dibuka. Menurut laman TEAMtalk, pihak Arsenal sebelumnya telah memantau permainan Volland selama bermain di Bundesliga.

Namun, harapan Arsenal untuk mendatangkan Volland di jendela transfer musim dingin harus sirna. Pasalnya, sang pemain saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas tahun 2021. Dilansir dari Sky Germany, Leverkusen juga dikabarkan tidak ingin menanggapi permintaan klub di luar Jerman yang ingin membawa Volland pada tengah musim kemarin.

Volland Tertarik dengan Premier League

Berita bola – Perihal kemungkinannya bergabung dengan Arsenal, beberapa waktu lalu, Volland seakan telah membuka peluang untuk hijrah ke Premier League. Volland menyebut bahwa dirinya tertarik untuk bermain di kasta teratas kompetisi sepakbola Inggris tersebut. Namun, Volland juga menyatakan bahwa dirinya masih betah dan bahagia di klubnya saat ini.

“Premier League adalah sebuah liga yang sangat menarik, menurut saya.” Kata Volland kepada media Jerman, Sport1.”Tensi permainannya sangat tinggi, kompetisi ini mengharuskan setiap pemain untuk berlari secepat mungkin. Itu tidak masalah bagi saya. Tapi, kau tidak akan tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.”

“Saya bukan tipe orang yang berpendapat bahwa, ‘saya harus bermain di Inggris, Italia ataupun Spanyol.’ Saat ini, saya masih merasa sangat nyaman bermain di Leverkusan dan membiarkan semua kemungkinan tetap terbuka.” Tambah pemain yang sudah mengoleksi sebelas gol di musim 2019-2020 tersebut.

Pemain yang Serba Bisa

Kevin Volland adalah tipe pemain yang biasa ditempatkan sebagai penyerang tengah. Akan tetapi, ia bisa juga menempati posisi sayap kanan maupun kiri. Volland bukan hanya tajam dalam mencetak gol. Ia juga terlihat beberapa kali menjadi aktor di balik lahirnya sebuah gol. Hal ini dapat dibuktikan dengan torehan 15 assistnya dalam dua musim terakhir bersama Die Werkself.

Pemain berkebangsaan Jerman tersebut memang sepertinya masih ingin bermain untuk Leverkusen. Pada tahun 2016, ia bergabung dengan tim ini setelah ditebus dari Hoffenheim dengan nilai transfer di kisaran 18 juta euro. Sejak saat itu, ia tercatat punya koleksi 43 gol dari 109 penampilannya di ajang Bundesliga.

Masalah Lini Depan Paksa Arsenal Tambah Amunisi

Situs bandarqq online – Masa jabatan Volland di Leverkusen akan berakhir bersamaan dengan masa jabatan Aubameyang di Emirates Stadium. Mengenai Aubameyang, banyak klub yang dikabarkan sedang mengincarnya saat ini. Teranyar, ada klub Italia, Inter Milan yang disebut telah melakukan pemantauan terhadap pemain berusia 30 tahun tersebut.

Arsenal sendiri sejatinya sudah punya opsi penyerang lain seperti Alexandre Lacazette, Nicolas Pépé dan pemain muda bertalenta, Gabriel Martinelli. Namun, The Gunners terlihat masih kesulitan untuk mencetak gol. Torehan 32 gol mereka sepanjang musim ini bahkan menyamai torehan tim papan bawah klasemen, Aston Villa.

Raihan ini juga membuat Arsenal catatkan rekor baru, yakni mencetak kurang dari 50 gol sepanjang musim untuk pertama kalinya sejak musim 1995-1996. Hal ini tentu memaksa sang manajer, Mikel Arteta benahi lini depan di musim panas nanti. Dan Volland mungkin menarik untuk diboyong oleh Arteta ke London.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *