March 3, 2021

Barcelona Dilema Datangkan Neymar Atau Lautaro Martinez

Barcelona belakangan ini dikabarkan sangat dekat dengan Lautaro Martinez. Kabarnya baik Barca maupun Martinez sama-sama ingin melakukan kerjasama di musim depan. Akan tetapi keinginan fans untuk kembali mendatangkan Neymar membuat Barcelona dilema.

Barca sepeninggalan Neymar memang masih belum menemukan pengganti yang sepadan. Ousmane Dembele maupun Philippe Coutinho yang didatangkan dari Dortmund dan Liverpool tidak mampu memenuhi ekspektasi.

Bahkan Dembele menjadi pemain yang harus keluar masuk ruang operasi di tiap musimnya. Oleh karena itu Barcelona berniat untuk kembali mendatangkan Neymar Jr.

Messi Ingin Barcelona Datangkan Lautaro Martinez

Bandarqq via pulsa – Lionel Messi kabarnya menginginkan Barcelona untuk mendatangkan rekan senegaranya Lautaro Martinez. Luis Suarez yang memang sudah mulai uzur dimakan usia harus digantikan dengan pemain yang lebih muda.

Kabarnya Martinez dinilai tepat untuk menggantikan peran Suarez di Lini depan Barcelona. Tentunya pilihan tersebut bukan tanpa alasan. Martinez di musim ini memang tampil cukup ciamik di Serie A maupun di Champions League.

Dirinya menjadi penyerang andalan Inter Milan. Bahkan Martinez mampu membuat Mauro Icardi hengkang dari Inter Milan. Dirinya memang merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini.

Sebenarnya Barcelona sudah memiliki Antoine Griezmann yang diproyeksikan sebagai pengganti Luis Suarez di masa depan. Namun, banyak yang menilai Griezmann kurang layak untuk menggantikan Luis Suarez.

Performa inkonsisten yang ditunjukkan oleh sang pemain membuat Barcelona harus merogoh kocek untuk mendatangkan penyerang anyar. Nama Martinez menjadi yang terdepan, akan tetapi nilai transfernya terbilang sangat mahal.

Barcelona bahkan harus merogoh kocek sebesar 111 juta euro untuk pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Tentunya harga yang dibayarkan terbilang sangat mahal dan bisa jadi bumerang sendiri bagi Barcelona.

Berita bola – Martinez di musim ini tampil cukup gemilang bersama dengan Inter Milan. Dirinya total mengemas 29 penampilan bersama Inter Milan di seluruh kompetisi. Martinez total mampu menceploskan 16 gol serta 4 assist di seluruh kompetisi musim ini.

Fans Inginkan Neymar Kembali

Selain Martinez, Neymar dinilai menjadi pemain yang mampu menggantikan peran Lionel Messi di Lini depan. Memang sebelumnya Neymar pernah bermain di Barcelona, namun bursa transfer musim panas tahun 2017 dirinya hengkang ke PSG.

Kepergian Neymar sebenarnya sudah ditahan oleh beberapa pihak. Neymar meninggalkan Barcelona dengan alasan tidak ingin berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Namun bersama PSG dirinya merasa kurang nyaman.

Neymar sendiri dikabarkan tidak betah berada di Paris Saint-Germain. Tentunya momen tersebut akan dimanfaatkan oleh Barcelona untuk kembali mendatangkan Neymar. Terlebih mereka memang sangat membutuhkan sang pemain untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Dembele.

Di musim ini Neymar bermain sebanyak 18 kali di seluruh kompetisi. Dirinya mampu menciptakan 15 gol serta 10 assist bagi PSG. Tentunya statistik tersebut menunjukkan bahwa Neymar adalah pemain yang luar biasa.

Dilema Barcelona Datangkan Neymar Atau Martinez

Situs bandarqq online – Barcelona tentu membutuhkan kedua pemain tersebut untuk meregenerasi lini depan mereka. Neymar yang pernah memperkuat Barcelona tentunya dianggap cocok untuk meneruskan dinasti Lionel Messi di Barcelona.

Akan tetapi Luis Suarez yang mulai menua pun harus diregenerasi dengan mendatangkan Lautaro Martinez. Tentunya Barcelona ingin mendatangkan kedua pemain tersebut, akan tetapi hal tersebut tidak akan mungkin terjadi.

Jika Barcelona nekat untuk mendatangkan dua pemain tersebut, tentunya mereka akan terkena sanksi financial fair play. Dan bisa jadi mereka akan kembali dibanned di bursa transfer yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *