August 12, 2020
Breaking News

Berita Skor Bola – Sandro Rosell Saya Tak Ragu Pulangkan Neymar ke Barca

Berita Skor Bola – Sandro Rosell Saya Tak Ragu Pulangkan Neymar ke Barca

Berita Skor Bola – Rumor mengenai kembalinya Neymar ke klub lamanya, Barcelona semakin mengalir deras. Rencana Barca untuk memulangkan kembali Neymar bahkan sudah mendapat dukungan dari sejumlah orang yang pernah bekerja dengan klub Catalan, termasuk Sandro Rosell. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat yakin mengembalikan Neymar, jika ia masih menjabat.

Tak Ragu Pulangkan Neymar

Kabar kembalinya pemain Paris Saint-Germain, Neymar ke mantan klubnya, Barcelona kian beredar luas. Beberapa media memberitakan bahwa proses negosiasi untuk mendapatkan pemain asal Brazil tersebut masih terus berjalan. Banyak juga yang menyatakan bahwa sejumlah pemain Barca menginginkan kembalinya sang pemain.

Bukan hanya mendapat dukungan dari sejumlah pemainnya, Barca juga mendapat dukungan dari beberapa orang yang pernah bekerja di klub ini. Banyak yang mendukung rencana klub berjuluk Azulgrana ini untuk membawa pulang Neymar. Salah satu orang yang mendukung hal tersebut adalah eks presiden Barca, Sandro Rosell.

Dahulu, Rosell pernah menjabat sebagai presiden Barcelona sekitar tahun 2013 silam. Di waktu yang sama, Neymar juga datang pertama kali ke Camp Nou setelah ditebus dari Santos. Setelah tiba di Catalan, Neymar menjadi salah satu rekrutan terbaik Barca. Bersama Lionel Messi dan Luis Suárez, ia berhasil membuat lini serang tim ini semakin tajam.

Dengan cerita kesuksesan di masa lalu, Rosell tentu merasa wajar jika Barca menginginkannya kembali. Jika ia masih menjadi presiden, ia juga mengatakan akan langsung mendatangkannya. Ia mengatakan kepada Mundo Deportivo, “Saya akan melakukannya tanpa ragu.”

Alasan Messi Ingin Bermain dengan Neymar Lagi

agen domino99 – Di samping mengatakan bahwa ia tak akan ragu untuk memulangkan Neymar, Rosell juga merasa wajar jika penyerang andalan Barca, Lionel Messi ingin pemain Brazil itu pulang. Saat di Barca, Messi adalah salah satu teman dekat Neymar. Dan dalam wawancara bersama Mundo Deportivo ini, Rosell mengungkapkan alasan bintang Argentina tersebut ingin Neymar kembali.

Ia menyebut bahwa Messi adalah salah satu pemain terbaik dunia yang dimiliki Barca. Karena itu, ia ingin timnya membawa pemain hebat lain seperti Neymar. Rosell mengatakan, “Messi adalah pemain terbaik dan paling cerdas sepanjang sejarah sepakbola. Dia ingin pemain terbaik di dunia lainnya bermain bersamanya dan memenangkan semua laga.”

Barcelona Benar-Benar Serius

Sementara itu, wakil presiden Barcelona saat ini, Emili Rousaud pernah mengatakan bahwa rumor mengenai kepindahan Neymar ke Barcelona benar adanya. Barca memang benar-benar ingin mengembalikan pemain berusia 28 tahun tersebut. Rousaud bahkan menyebut bahwa klub telah ajukan penawaran untuk memulangkannya.

“Kemungkinan kembalinya Neymar bisa saja terjadi.” Kata Rousaud dilansir dari Daily Express. “Krisis virus Corona akan membuat kebanyakan klub mengalami masalah keuangan. Barcelona ingin mengembalikan Neymar, itu benar. Kami masih akan melihat apakah rencana ini masih dapat dijangkau oleh finansial klub.”

“Ketertarikan Barcelona terhadap Neymar benar adanya, tapi itu bukan masalah kecil. Tiga pihak akan ikut terlibat dalam hal ini, yaitu Neymar, Barcelona dan PSG. Jika sudah ada kesepakatan, maka mereka akan mencari jalan keluar masalah ini. Sebagai contoh, mereka bisa mulai membicarakan bayaran pemain.”

Neymar Ingin Pergi

bandar dominoqq – Dari ibukota Prancis, Neymar yang telah didatangkan dengan status pemain termahal dunia dikabarkan sudah merasa tak betah. Ia disebut punya keinginan tersembunyi untuk meninggalkan klub, meski masih punya kontrak dua tahun bersama klub. Dengan ini, ia terus dikait-kaitkan akan kembali ke Spanyol.

Soal penampilan, Neymar juga terbilang masih cukup bagus, meski saat ini kerap diterpa badai cedera. Saat ini, ia telah catatkan total 69 gol dan menyumbang 39 assist bagi klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Ia mungkin akan dijual ke Barcelona dengan harga mahal. Namun, dengan krisis finansial yang tengah melanda sepakbola Eropa, maka ia mungkin harus siap menerima bayaran yang lebih rendah dari yang ia dapat di PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *