April 16, 2024

Daniele Rugani Bek Italia Dinyatakan Positif COVID-19

Daniele Rugani – Federasi Asosiasi Sepak Bola Inggris atau FA, kini di bawah tekanan untuk membatalkan laga pemanasan pasca bek Juventus positif COVID-19. Dimana, laga pemanasan Euro 2020 yang akan diselenggarakan di kota Wembley pada 27 Maret mempertemukan antara Inggris yang menjamu Italia.

Tim Medis Juventus Konfirmasi Daniele Rugani Positif COVID-19

Kumpulan bandarqq – Tim medis Juventus telah mengkonfirmasi pada hari Rabu, bahwa pemain berusia 25 tahun yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu positif terkena virus corona. Walaupun Juventus mengatakan Rugani tidak menunjukan gejala virus, namun Rugani kini telah dikarantina agar tidak menyebarkan virus ke rekan se-timnya.

Laga pemanasan Euro 2020 antara Inggris melawan Italia pada akhir Maret semakin diragukan untuk diselenggarakan, pasca Rugani positif virus Corona. Berita yang telah tersebar akan membawa tekanan pada FA untuk menunda laga persahabatan yang berlangsung di Wembley pada 27 Maret.

Petinggi FA bersikeras, Inggris terus maju walaupun banyaknya laga ditunda seluruh Eropa di tengah pecahnya virus corona yang mematikan. FA mengirim pesan ke pendukungnya melalui situs resminya, mengatakan tidak ada alasan laga pemanasan melawan Italia dan Denmark untuk dibatalkan.

Laga Pemanasan Euro 2020 Diselenggarakan Secara Tertutup

Prediksi Skor Bola – Pada dua laga pemanasan di Wembley, akan mempertemukan antara Inggris berhadapan Italia pada 27 Maret dan Inggris bertemu Denmark pada 31 Maret. Dimana kedua laga persahabatan menjelang Euro 2020, akan dilaksanakan secara tertutup untuk umum dimana kedua kubu berlaga tanpa pendukung masing-masing.

Di sisi lain, laga persahabatan Italia selanjutnya yang akan menghadapi Jerman pada 31 Maret akan diselenggarakan secara tertutup untuk umum. Italia akan melakukan pertandingan di Wembley tanpa adanya penonton dan supporter kedua kubu di tribun kursi penonton.

Kini dengan berita tes positif Rugani, akan ada kemungkinan penundaan atau pembatalan pertandingan persahabatan The Tree Lions melawan Gli Azzurri. Namun, FA tetap berharap laga Inggris menghadapi Denmark akan tetap terlaksana sesuai Jadwal yang telah ditetapkan.

Rekan Se-tim Rugani Di Juventus Yang Membela Italia Ikut Test Pemeriksaan

Rugani masih bermain dalam laga Juventus melawan Brescia dan SPAL di bulan Februari, namun ia dicadangkan dalam laga kandang melawan Internazionale. Pada laga perempat final Liga Champions, Juventus yang akan menghadapi Lyon akan diragukan sebab semua skuad Bianconerri masuk ke karantina.

Bahkan pemerintah Italia melarang semua kompetisi olahraga termasuk Seri A, hingga 3 April dalam upaya menahan wabah terburuk di Eropa. Kompetisi Seri A baru akan dimainkan pada hari minggu awal bulan April, melanjutkan sisa laga Seri A yang belum dipertandingkan.

Sejarah Terburuk Sepak Bola Italia Akibat COVID-19

Situs Bandarqq – Pada Rabu, angka kematian di negara Italia paling parah terkena dampak virus corona melonjak 196 dalam 24 jam menjadi 827. Kasus yang dikonfirmasi di seluruh Italia naik menjadi total 12.462 jiwa positif dari 10.149 jiwa sebelumnya yang terkena virus corona.

Hal ini juga merupakan sejarah terburuk yang dialami badan asosiasi sepak bola Italia atau FIGC, yang menambah catatan kelam liga. Italia yang paling parah yang terkena wabah daripada liga-liga Eropa lainnya, seperti Bundesliga Jerman, Ligue 1 dan terakhir La Liga.

Harapan FA Dan FIGC Bisa Menggelar Kembali Laga Persahabatan

Walau kini semua pemain Italia terisolasi di dalam karantina hingga 3 April, untuk mencegah akan penyebaran wabah COVID-19 lebih meluas, namun FA dan FIGC berharap bisa mengelar kembali laga persahabatan sebelum final Eropa 2020 yang akan diselenggarakan di 12 kota Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *