April 26, 2024

Deretan Pemain Bola Bertempramen Kasar Di Liga Top Eropa

Pemain bola kasar – Pada dasarnya tujuan utama dari permainan sepak bola adalah mencetak gol, dan yang paling banyak dia yang menjadi pemenang. Karena adu banyak maka terkadang ada saja pemain yang rela melakukan segala cara untuk mendukung timnya menang. Bahkan dengan kontak fisik sekalipun dengan pemain lawan.

Tak jarang dalam sebuah pertandingan sepak bola terjadi kontak fisik, mulai dari tendangan layaknya kungfu, cakaran bahkan ada yang sampai menggigit. Namun hal tersebut sudah dianggap lumrah terjadi dalam sepakbola, mengingat persaingan yang dihadapi terlampau ketat. Untuk mengatasi hal ini maka peran wasit sangatlah penting.

Deretan Pemain Bola Yang Kasar Di Liga Top Eropa

Situs bandarqq online – Jika tensi pertandingan sudah memuncak, tidak menutup kemungkinan para pemain terpaksa melakukan pelanggaran yang cukup keras. Hal ini terkadang memaksa wasit untuk mengeluarkan kartu kuning, bahkan sampai merah jika terlampau fatal. Berikut beberapa pemain bertemperamen kasar di liga top Eropa :

Luka Milivojevic

Kapten dari klub liga Inggris, Crystal Palace ini merupakan salah satu pemain penting yang menjadi andalan Roy Hodgson. Milivojevic merupakan pemain yang mampu menjadi pemimpin yang solid bagi timnya, terutama di jantung pertahanan.

Pemain yang kini telah berusia 28 tahun ini tercatat sudah melakukan 39 kali pelanggaran dan berbuah 9 kartu kuning dari 22 laga musim ini. namun dari torehan dua musim terakhir, rekornya adalah 129 pelanggaran dan 18 kartu kuning. Reputasi inilah yang membuat dirinya menjadi salah satu pemain yang paling tidak disiplin di Liga Inggris.

Nicolo Barella

Nama Nicolo Barella kini sedang menjadi salah satu properti panas dan menjadi rebutan di ajang Seri A. Pemain Inter Milan ini bisa dikategorikan sebagai seorang playmaker yang sempurna berkat ketenangannya saat bermain. Namun ketrampilan pemain 22 tahun ini tidak bisa menutupi sikapnya yang kurang disiplin saat bertanding.

Musim ini saja dia sudah melakukan pelanggaran sebanyak 32 kali dan diganjar kartu kuning sebanyak 8 kartu kuning hanya dari 18 laga di Seri A. Tidak hanya di ajang liga domestik, bahkan di level Liga Champions pun dia mendapatkan dua kartu kuning dari 4 laga.

Damian Suarez

Berita bola – Salah satu punggawa milik Getafe ini masuk di urutan ketiga pemain yang bertemperamen keras. Saking rajinnya melakukan pelanggaran, bahkan namanya selalu ada di buku catatan wasit. Musim ini di ajang La Liga dia sudah mendapatkan 10 kartu kuning dari 19 laga.

Dari tiga musim terakhir, nama Damian Suarez sudah mengoleksi 44 kartu kuning dan dua kartu merah di semua ajang yang dia ikuti. Terakhir pemain asal Uruguay ini mendapatkan skorsing selama empat laga akibat berkelahi saat bertanding.

Granit Xhaka

Kembali dari klub Inggris, yaitu Granit Xhaka yang merupakan pemain milik Arsenal. Musim ini pemain asal Swiss ini sudah mencatatkan reputasi dengan melakukan 44 pelanggaran yang berujung 7 buah kartu kuning.

Catatan sebelumnya adalah 32 kartu kuning dan 2 kartu merah hanya dari tiga musim terakhir dalam karirnya. Bahkan saking kerasnya dia sempat dipaksa oleh publik Emirates Stadium untuk melepaskan ban kapten yang disandangnya.

Sergio Ramos

Bandarqq via pulsa – Yang ditunggu akhirnya masuk juga, sebagian besar penikmat bola tahu betapa kerasnya pemain satu ini. Dia adalah salah satu benteng terkuat milik Real Madrid. Pelanggaran sudah menjadi makanannya sehari-hari. Bahkan sepanjang karirnya dia sudah mengoleksi 173 kartu kuning, 19 diantaranya kartu merah.

Meski sempat menjadi pemain yang paling sering diusir wasit dari lapangan, dia mampu menyumbangkan banyak prestasi untuk skuat Los Merengues. Dia juga masih menjadi orang kepercayaan Zinedine Zidane dalam urusan pertahanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *