April 25, 2024

Divock Origi Bertahan di Liverpool Selama Masih Ada Jurgen Klopp

BeritaSkorBola, Penyerang berkebangsaan Belgia, Divock Origi Liverpool beberapa waktu lalu mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Liverpool. Sebab dia merasa betah ketika bermain untuk tim asuhan Jurgen Klopp tersebut saat ini.

Oleh sebab itu, nampaknya The Reds tidak akan kehilangan sosok pemain pekerja keras seperti Divock Origi. Bahkan dia rela untuk menjadi pemain lapis untuk membantu Liverpool kembali meraih sejumlah gelar seperti musim lalu.

Divock Origi Bertahan di Liverpool Selama Masih Ada Jurgen Klopp

Divock Origi Nyaman Bersama Jurgen Klopp

Divock Origi mengaku kalau dirinya senang untuk bermain di bawah arahan Jurgen Klopp selama ini. Menurutnya, mantan manajer Dortmund itu berhasil mengembangkan kemampuannya sebagai pemain sepakbola profesional.

“Jurgen membantu saya banyak saat di sesi latihan dan membuat saya merasa lebih berkembang dibanding sebelumnya. Dia selalu memberikan saya beberapa tips dan juga beberapa kata-kata motivasi yang membuat saya nyaman dibawah arahannya.” ucap Divock Origi.

Walaupun saat ini hanya sebagai pelapis dari penyerang Liverpool, Divock Origi tidak merasa dilengserkan dari tim utama. Sebab dia berpikir kalau penyerang The Reds saat ini memang memiliki kualitas yang lebih baik dari dirinya.

Selain itu, alasan kuat Divock Origi untuk bertahan adalah dengan keberadaan Jurgen Klopp saat ini. Karena manajer berkebangsaan Jerman tersebut bisa dibilang cukup sering memberinya kesempatan bermain.

UNTUK BERMAIN BETTING BOLA DENGAN UANG ASLI KLIK >>>DISINI<<<

“Untuk saat ini saya akan bertahan selagi masih ada Jurgen di tim. Dia sudah banyak membantu saya dan juga memberikan banyak kesempatan. Oleh sebab itu, saya hanya perlu tampil maksimal jika Jurgen memerlukan saya untuk tampil.”

“Saya terus berlatih dan bekerja keras saat diberi kesempatan olehnya sejauh ini. Ketika saya bermain, saya selalu mengikuti insting saya tentang bagaimana caranya agar bisa mencetak gol dan membawa Liverpool meraih poin maksimal.”

Musim ini Divock Origi mendapatkan cukup banyak kesempatan tampil di Liga Primer Inggris dibandingkan sebelumnya. Tercatat sudah 22 kali pemain berusia 25 tahun itu bermain untuk Liverpool musim 2019-2020 ini.

Supersub yang Menjanjikan

Divock Origi memang bukan pilihan bagi Jurgen Klopp di tim utama Liverpool hingga saat ini. Namun kemampuannya tidak bisa diremehkan walaupun jarang bermain dan lebih sering masuk untuk menggantikan rekannya dalam suatu pertandingan.

Dalam dua musim terakhir, Divock Origi menjadi fenomenal karena bisa merubah keadaan bagi Liverpool ketika masuk dari bangku cadangan. Bahkan tidak jarang, gol yang dia raih membawa Liverpool mendapatkan poin yang maksimal beberapa waktu lalu.

Misalnya saja ketika Liverpool menjamu rival sekota yakni Everton pada 2 Desember 2018 lalu. Saat itu kedudukan kedua tim belum sama sekali mencetak gol alias imbang hingga menit ke-90.

Namun di waktu tambahan, Divock Origi berhasil mencetak gol menjelang pertandingan terakhir melalui gol yang tidak diduga. Virgil Van Dijk yang melakukan tendangan ternyata mengenai mistar gawang dan bola muntah tersebut mengarah ke penyerang tersebut.

Selain itu Divock Origi juga menjadi penentu kemenangan Liverpool saat bertandang ke markas Newcastle United. Laga yang berlangsung 5 Mei 2019 itu berhasil dimenangkan The Reds berkat golnya di menit ke-86 padahal dia baru masuk menggantikan Mohamed Salah menit ke-73.

Tentu hal tersebut adalah keuntungan tersendiri bagi Liverpool karena memiliki pemain yang sukarela menjadi penghangat bangku cadangan. Selain itu, kontrak Divock Origi juga masih bertahan lama karena baru akan berakhir pada 2024 mendatang.

Sejauh ini dia sudah mencetak 32 gol dan 12 assist bagi Liverpool di berbagai kompetisi. Selain itu, Divock Origi juga sudah tampil sebanyak 134 pertandingan bersama The Reds.

 

GABUNG PKV TERPERCAYA & TER’AMAN   >>>DISINI<<<
PREDIKSI TOGEL TERBAIK ASIA                     >>>DISINI<<<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *