January 18, 2021

Hasil Skor Newcastle Vs Liverpool : Skor 0-0

Beritaskorbola, Skor Newcastle Vs Liverpool – Laga pekan ke-16 Premier League yang mempertemukan Newcastle United dengan Liverpool di St James’ Park, Kamis 31 Desember 2020 berlangsung sengit. Pada akhirnya, kedua tim harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 0-0.

Hasil Pertandingan Newcastle Vs Liverpool : Skor 0-0

Babak Pertama

Newcastle segera memberikan alarm Liverpool ketika permainan baru saja berlari selama tiga menit. Penyerang, Callum Wilson, menembak header yang telah berkembang di sisi gawang setelah menerima komentar dari Deandre Yedlin. Ancaman Newcastle membuat pertandingan menjanjikan yang menjanjikan ini. Tetapi faktanya, sepanjang babak pertama, setiap tim jarang menciptakan peluang yang cukup berbahaya untuk mencetak gol.

Pada menit ke-34, Liverpool tidak ditandai setelah aksi Mohamed benar-benar dihentikan oleh Karl Darlow. Penyerang Mesir mencoba memanfaatkan komentar Jordan Henderson untuk menjadi tujuan, tetapi Darlow masih terlalu sulit. Liverpool telah mendominasi dari pertengahan babak pertama. Namun, pertahanan Newcastle yang rapi dan terorganisir membuat mereka sulit untuk mencetak gol. Pada akhirnya, babak pertama harus ditutup dengan hasil imbang 0-0.

Babak Kedua

Beberapa peluang diciptakan sampai menit ke-54, di mana Sadio Mane memiliki kesempatan setelah menerima komentar dari Trent Alexander-Arnold. Sayangnya, tembakan pemain Liverpool masih luas di sisi gawang. Hampir! Liverpool hampir mendapat gol di menit ke-66. Sekali lagi Mohamed salah, yang menerima umpan dari Roberto Firmino dan menemukan celah dalam pertahanan Magpies, tetapi gagal mengarahkan bola ke gawang.

Reds memiliki peluang pada menit ke-69. Kali ini, melalui Firmino, yang mencoba membebaskan header kotak penalti Newcastle. Dia salah, tembakan firmino juga tidak menanggapi target. Liverpool kembali hampir ditandai pada menit ke-81! Sadio Mane tampaknya sulit untuk mengendalikan komentar Andrew Robertson. Dan sebelum pria di Senegal menembak jarak dari DEKT, Fabian Schar berhasil mengalahkannya.

Liverpool mencari dalam segala hal untuk memecahkan kebuntuan di babak kedua. Begitu pula dengan Newcastle yang kadang-kadang meluncurkan serangan balik. Namun, pada akhirnya, kedua tim harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Susunan Pemain

Newcastle United (3-4-3): Karl Darlow; Ciaran Clark, Federico Fernandez (c), Fabian Schar; DeAndre Yedlin, Matthew Longstaff, Isaac Hayden, Matt Ritchie (Jamal Lewis 86′); Jacob Murphy (Miguel Almiron 67′), Callum Wilson, Joelinton.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Nathaniel Phillips, Fabinho, Andrew Robertson; Curtis Jones (Georginio Wijnaldum 68′), Jordan Henderson (c), James Milner (Thiago Alcantara 73′); Mohamed Salah (Xherdan Shaqiri 90′), Roberto Firmino, Sadio Mane.

 

AYO DUKUNG TIM FAVORIT KAMU DI BANDAR  :  Judi Bola Online 

GABUNG PKV TERPERCAYA & TER’AMAN              :  Poker Online 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *