January 18, 2021

Hasil skor Barcelona Vs Eibar : Skor 1 – 1 Liga Satander, Rabu 30 desember 2020

Skor Barcelona Vs Eibar

Beritaskorbola, Skor Barcelona Vs Eibar – Bermain sebagai tuan rumah di CampNou dalam laga lanjutan La Liga. Hari Rabu 30 desember 2020 dini hari, Barcelona tetap tak mampu meraih kemenangan. Pasukan Ronald koeman itu hanya imbang dengan skor 1-1

Babak pertama :

Barcelona berhasil dari total pertandingan dalam laga performanya, Bahkan di menit ke-7, Barcelona berhasil mendapatkan gol hasil dari pinalty yang di langgar oleh Pedro Bigas di kotak pinalty. Martin Braithwaite di tunjuk sebagai pengambil pinalty, Sayang nya mantan pemain Leganes tersebut gagal melakukan tugasnya dengan sempurna. Bidikan ke gawang melewat dari gawang. Kiper Eibar Marko Dmitrovic, sudah menembah arah bidikannya yang tepat.

Goll! Braithwaite sukses membalas tuntas kegagalannya sewaktu menembakkan pinalty di awal pertandingan. Pada menit ke-25 berhasil mengambil umpan dari Junior Firpo dan menjadi gol. Sayang nya dua menit setelahnya goll, gol tersebut di nyatakan OFF-Side karena kedapatan terjebak offside oleh wasit garis. Barcelona sudah berusaha untuk mencetak gol di menit-menit berikutnya. sayangnya, mereka gagal mengubah skor gingga wasit meniup peluit penutupan di babak 1.

 

Babak Kedua :

Ousmane Dembele, yang masuk menggantikan Sergino Dest usai jeda pertandingan. Memberikan banyak perbedaan di garis depan Barcelona. ia langsung menciptakan peluang yang gagal menjadi gol pada menit ke-50. Sialnya barcelona kebobolan lebih dulu, pada menit ke-57, gawang yang di kawal oleh Marc-Andre ter Stegen jebol setelah di bobol oleh kike. Araujo pantas di salahkan karena melakukan blunder  sehingga memudahkan Eibar mencetak gol 0-1.

Barcelona membalas gol tersebut pada waktu 10mnt kedepan. Setelah melakukan operan satu-dua (one-two) oleh Philippe Countinho, Junior Firpo melepaskan umpan silang mendatar yang disambut oleh Dembele dan di ubah menjadi Goll. 1-1.

Pada menit ke-86, Barcelona mendapatkan peluang emas dari Pedri yang mendapatkan umpan dari Countinho. Sayang nya peluang tersebut gagal menjadi goll. Dikarenakan, bidikan Pedri melambung keatas gawang. Tuan rumah sudah mengupayakan segala cara agar bisa menjadi pemenang dalam laga ini dan wasit meitup peluit berakhirnya pertandingan dengan skor 1-1.

 

Susunan Permainan Skor Barcelona Vs Eibar :

Barcelona (3-4-2-1) : Marc-Andre ter Stegen; Clement Lenglet (Sergio Busquets 82′), Ronald Araujo, Oscar Mingueza; Sergino Dest (Ousmane Dembele 46′), Miralem Pjanic (Philippe Coutinho 66′), Frenkie de Jong, Junior Firpo; Pedri (Riqui Puig 89′), Antoine Griezmann (Trincao 66′); Martin Braithwaite.

Eibar (4-2-3-1) : Marko Dmitrovic; Pedro Bigas, Esteban Burgos (Paulo Oliveira 73′), Rafa Soares, Alejandro Pozo; Pape Diop, Sergio Alvarez; Edu Exposito, Takashi Inui, Damian Kadzior (Recio 81′); Kike Garcia (Yoshinori Muto 73′).

 

AYO DUKUNG TIM FAVORIT KAMU DI BANDAR  :  Judi Bola Online 

GABUNG PKV TERPERCAYA & TER’AMAN  :  Poker Online 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *