April 26, 2024

Prediksi Piala Eropa Playoff-Semifinal, Makedonia Utara Vs Kosovo 27 Maret 2020

Makedonia VS Kosovo – Pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa babak play-off laga semi-final, mempertemukan antara Makedonia Utara kontra Kosovo di Stadion Tose Proeski Arena. Pertemuan kedua timnas yang akan dipertandingkan di kota Skopje, pada hari Jumat 27 Maret 2020 pada jam 02:45 WIB

Statistik Kedua Tim

Agen Domino qq – Dalam pertemuan babak play-off semi-final Piala Eropa, Makedonia Utara menargetkan untuk menang agar bisa lolos ke tahap selanjutnya partai final. Pada pertemuan semi-final nanti, Makedonia Utara sebagai tuan rumah akan tampil maksimal dengan dukungan penuh para pendukungnya untuk mengalahkan Kosovo.

Federasi Sepak Bola Makedonia Utara atau FFM, merupakan badan sepak bola yang mengatur Liga Makedonia bergabung bersama FIFA sejak 1994. Tim nasional yang dijuluki Reds Lion yang bergabung di konfederasi UEFA, kini di peringkat ke-68 FIFA sejak pertengahan Februari 2020.

Di pihak lawan dalam pertemuan babak play-off semi-final Piala Eropa 2020, Kosovo akan menargetkan kemenangan untuk lolos ke partai final. Pada pertemuan semi-final nanti, Kosovo sebagai tim tamu akan tampil dengan pemain andalannya untuk bisa membungkam Makedonia pada laga tandang.

Federasi Sepak Bola Kosovo atau FFK, merupakan badan sepak bola menaungi Liga Kosovo yang bergabung bersama FIFA sejak tahun 2016. Tim nasional yang dijuluki Dardanians merupakan pecahan negara Yugoslavia ini telah bergabung di konfederasi UEFA, kini di peringkat ke-115 FIFA.

Makedonia Utara Ingin Tampil Maksimal Dan Wajib Menang

Makedonia Utara di bawah asuhan kepala pelatih Igor Angelovski, akan memainkan taktik serta strategi paling jitu untuk menghadapi lawannya Kosovo. Igor Angelovski akan menginstruksikan kepada pemain yang akan menjadi starter, agar tampil maksimal dan wajib menang untuk ke fase selanjutnya.

Reds Lion dengan formasi 4 – 2 – 3 – 1, Bos Makedonia Utara Igor Angelovski mempercayakan ban Kapten ke striker Goran Pandev. Angelovski kemungkinan memainkan Goran pandev di depan sebagai penyerang utama, dan gelandang produktif Eljif Elmas, Enis Bardhi serta Boban Nikolov.

Kosovo Targetkan Lolos Ke Fase Final Kualifikasi Piala Eropa

Kosovo di bawah arahan kepala pelatih Bernard Challandes, akan menampilkan taktik dan strategi paling ampuh untuk mengalahkan lawannya Makedonia Utara. Bernard Challandes akan menginstruksikan kepada skuad yang akan diturunkan, agar tampil berani menyerang dan targetkan lolos ke fase babak final.

Dardanians dengan skema 4 – 2 – 3 – 1, Bos Kosovo Bernard Challandes akan menunjuk penjaga gawang Samir Ujkan sebagai Kapten Tim. Challandes kemungkinan menurunkan Vedat Muriqi di depan sebagai target man, dan gelandang berbahaya Milot Rashica, Valon Berisha serta Bersant Celina.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Prediksi Skor Bola – Pada babak kualifikasi Piala Eropa semi-final, antara tim dijuluki Reds Lion menghadapi Dardanians di Tose Proeski Arena akan dipadati sekitar 36.400 penonton. Dengan kedatangan supporter Reds Lion, akan memberikan dukungan penuh timnas Makedonia Utara yang menjamu Kosovo di kota Skopje.

Sejak laga bergulir, pemain Reds Lion besutan Igor Angelovski akan tampil menyerang dengan mencoba menerobos barisan lini belakang pemain Dardanians. Makedonia Utara akan mengusung serangan dari tengah, dengan menggunakan umpan perpaduan mengandalkan 5 pemain gelandang andalannya untuk membobol pertahanan Kosovo.

Sedangkan lawannya, pemain Dardanians ditukangi Bernard Challandes akan tampil berani menyerang dengan mencoba menekan barisan lini pertahanan pemain Reds Lion. Kosovo akan menggalang serangan dari tengah, dengan memakai umpan panjang yang mengandalkan 5 gelandang kreatifnya untuk membongkar pertahanan Makedonia Utara.

Dalam sepanjang pertandingan akan terjadi dengan tempo lambat, bentrokan di lini lapangan tengah akan berimbang sama kuat oleh kedua timnas. Dimana kedua timnas sama-sama tampil menyerang dan tampil sengit, laga keras kedua timnas akan mengakibatkan beberapa pelanggaran terjadi di sepanjang pertandingan.

Prediksi Skor

Prediksi skor semi-final babak play-off, Makedonia Utara kemungkinan menang adu pinalti 5 – 3 dengan Kosovo di Stadion Tose Proeski Arena. Pertemuan kedua timnas akan ditampilkan hari Jumat dini hari 2 pekan yang akan datang, akan sangat dinantikan oleh kedua pendukung timnas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *