April 26, 2024

Martial Yakin Performa Impresifnya Buat Deschamp Terkesan

Deschamp Terkesan – Penyerang andalan Manchester United, Anthony Martial meyakini performa impresifnya bersama United buat Didier Deschamp terkesan. Martial di sepanjang musim ini memang menjadi pemain andalan Manchester United di lini depan.

Kepergian Lukaku menjadi titik balik performa impresif dari Martial. Dirinya kembali dipercaya mengisi pos penyerang utama di Manchester United musim ini. Martial sangat ingin tampil bersama Prancis di Piala Eropa 2020.

Martial Akui Ingin Buat Deschamp Terkesan

Prediksi Skor Bola – Bermain menjadi penyerang andalan di sebuah klub besar tidaklah mudah. Tentunya sang pemain dituntut untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingannya. Tidak lain seperti yang dialami oleh Anthony Martial.

Absennya Marcus Rashford memberikan sedikit beban tambahan kepada sang pemain. Dimana pemain asal Prancis tersebut menjadi satu-satunya pemain yang diandalkan di lini depan. Memang terdapat beberapa nama seperti Greenwood maupun Daniel James.

Akan tetapi, kedua pemain tersebut masih terlalu muda dan posisinya bukan sebagai penyerang ujung tombak. Tentunya, tidak ada pilihan lain bagi Ole Gunnar Solkjaer untuk memberikan tempat utama bagi Martial di lini depan.

Anthony Martial seakan ingin memenuhi keinginan dari Ole, dimana ia mampu tampil gemilang di sepanjang musim ini. Martial sudah mengemas 17 gol dari 31 penampilannya bersama dengan Manchester United di musim ini.

Tentu statistik tersebut sangat luar biasa, performa Martial di musim ini meningkat dibanding musim sebelumnya. Meskipun begitu, ia masih belum mendapatkan kepercayaan dari manajer timnas Prancis, Didier Deschamp.

Persaingan Ketat di Lini Depan Timnas Prancis Buat Martial Kesulitan

Timnas Prancis memiliki beberapa nama penyerang yang memang mampu tampil apik. Persaingan ketat di lini depan timnas Prancis membuat Anthony Martial kesulitan untuk mendapatkan slot di timnas. Yang mana hal tersebut sangat diinginkan oleh Martial.

Bicara soal lini depan, timnas Prancis memiliki banyak penyerang yang mampu tampil luar biasa di sepanjang musim ini. Terdapat nama-nama seperti Mbappe, Ben Yedder, Griezman dan bahkan penyerang Chelsea Olivier Giroud.

Deschamp mengandalkan Olivier Giroud di lini depan timnas Prancis. Meskipun sang pemain jarang mencetak gol, namun sang manajer mengakui bahwa Giroud mampu menjalankan skemanya dengan baik.

Tentunya, berkat persaingan ketat di posisi penyerang membuat Martial harus bekerja keras di sepanjang musim ini. Dimana, ia sendiri tidak tampil satu pertandingan pun di babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

Sebenarnya, penampilan Martial lebih bagus ketimbang beberapa penyerang pilihan Deschamp. Griezmann misalnya, pemain andalan Barcelona tersebut masih tampil buntu di lini depan. Griezmann bersama Barcelona di musim ini selalu tampil inkonsisten.

Berbeda saat dirinya masih di Atletico Madrid, Griezmann mampu menjadi mesin pencetak gol bagi Atletico. Akan tetapi, di Barcelona dirinya mengalami penurunan performa yang berakhir dengan inkonsisten diatas lapangan.

Martial Tetap Doakan Prancis Juara Piala Eropa 2020, Meski Nantinya Ia Tidak Bermain

Prediksi Bola – Anthony Martial tentu menginginkan yang terbaik bagi timnas Prancis di Piala Eropa 2020. Meski nantinya ia hanya sebagai supporter. Tentu kecintaan seorang pesepakbola pada negaranya melebihi apapun.

Prancis sendiri bergabung dalam grup neraka. Dimana mereka bergabung di Grup F dan akan berhadapan dengan Jerman serta Portugal. Prancis sendiri masih menunggu satu lawannya di pemenang play-off grup A.

Tentu bukanlah hal mudah bagi pasukan Didier Deschamp untuk lolos ke fase berikutnya. Mengingat Jerman dan Portugal memiliki beberapa nama yang patut diwaspadai. Terlebih, sebagai juara bertahan Portugal tentunya menjadi tim unggulan di grup F.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *