April 26, 2024

Mengupas Lini Per Lini Timnas Italia Pra Piala Eropa 2020

Pra Piala Eropa 2020 – Kompetisi terakbar di benua biru, Euro 2020 akan segera berlangsung. Beberapa tim sudah dinyatakan lolos ke fase grup Piala Eropa 2020. Diantaranya timnas Italia, mereka sudah memastikan diri untuk tampil di Piala Eropa 2020.

Timnas Italia bahkan menjadi tim unggulan di ajang tersebut. Pemain-pemain yang akan dibawa oleh Roberto Mancini menjalani musim luar biasa di klubnya masing-masing. Salah satu yang paling tersohor adalah Ciro Immobile.

Roberto Mancini Tuntut Para Pemainnya Bermain Apik

Agen domino99 – Bermain dengan beberapa pemain muda bukanlah hal mudah. Timnas Italia sedang meregenerasi skuadnya. Terdapat beberapa nama debutan di timnas Italia. Salah satunya adalah Federico Chiesa, winger milik Fiorentina ini masih baru di timnas senior Italia.

Akan tetapi sangat disayangkan, Italia tidak akan tampil bersama dengan Nicolo Zaniolo. Sang pemain harus rela menyaksikan rekan-rekannya bertanding. Zaniolo mengalami cidera ACL kala membela AS Roma di ajang Serie A.

Italia menjadi salah satu tim yang mampu tampil luar biasa di babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Mereka mampu melibas habis sepuluh pertandingan dengan kemenangan. Tentunya performa Italia tersebut mendapatkan sorotan dari berbagai pihak.

Lini depan menjadi bukti bahwa Italia merupakan tim yang aktif menyerang. Italia mampu tampil agresif dengan mencetak 37 gol di sepanjang babak kualifikasi. Trio Zaniolo, Immobile dan Federico Chiesa menjadi andalan Italia untuk mencetak gol.

Lini belakang mereka pun sangat luar biasa, Italia menjadi salah satu tim dengan kebobolan paling sedikit. Tim asuhan Roberto Mancini sangat kokoh dan kebobolan sebanyak empat gol di sepanjang babak kualifikasi.

Pemain Sorotan Timnas Italia di Lini Per Lini

Berita Skor Bola – Memiliki pertahanan kuat tentu merupakan ciri khas dari timnas Italia. Sepeninggalan Gianluigi Buffon, terdapat beberapa nama baru di bawah mistar gawang Italia. Akan tetapi, Gianluigi Donarumma yang dipercaya oleh Mancini untuk mengisi garis akhir pertahanan timnas Italia.

Donarumma yang mampu tampil apik bersama dengan AC Milan di sepanjang musim ini dinilai layak jaga gawang timnas Italia. Meski baru berusia 21 tahun, dirinya mampu tampil luar biasa bersama dengan klubnya saat ini, AC Milan.

Pertahanan menjadi sorotan dari timnas Italia, terdapat beberapa nama debutan di timnas Italia. Akan tetapi, nama Francisco Acerbi menjadi pemain yang digadang-gadang akan dipercaya oleh Roberto Martinez.

Pemain yang saat ini membela Lazio dinilai layak menghuni lini belakang dari timnas Italia. Postur tubuhnya yang menjulang tinggi, serta kemampuannya dalam membaca permainan membuat ia layak jaga pertahanan timnas Italia.

Lini tengah tentunya tidak lepas dari sosok gelandang kreatif milik Chelsea, Jorginho. Pemain yang selalu diandalkan oleh the blues di lini tengah ini akan kembali diandalkan Mancini bersama timnas Italia. Kemampuannya dalam membaca permainan lawan serta mengatur serangan membuat ia layak menjadi pilihan utama di lini tengah.

Ciro Immobile tentu akan diandalkan oleh Italia untuk mengisi lini depan mereka. Pemain yang mampu tampil luar biasa bersama dengan Lazio di musim ini tentunya akan diandalkan oleh Mancini sebagai juru gedor mereka.

Peluang Timnas Italia di Piala Eropa 2020

Kumpulan bandarqq – Bermain bersama dengan tim nasional tentunya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Dari beberapa nama yang sudah disebutkan tadi memang menjadi sorotan di sepanjang musim ini. Italia menjadi tim unggulan untuk menjuarai Piala Eropa 2020.

Permainan aktif menyerang yang dikomandoi oleh Roberto Mancini tentunya akan membuat timnas Italia tampil luar biasa di Piala Eropa 2020. Selain itu, pertahanan kokoh yang mereka usung tentu akan menyulitkan lawan-lawannya di Piala Eropa 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *