April 16, 2024

Prediksi Bola Bayern Vs Werder 21 November 2020

BeritaSkorBola, Bayer Munchen yang pekan ini akan melakoni laga tanding menjamu Werder Bremen akan memaksimal kan tiga poin kembali di mana para pemainya iginkan gelar juara di musim ini kembali Bayern Vs Werder. Untuk permainan Bayer di pastikan akan berada permainan di atas kertas karena memiliki permainan yang lebih baik dari Werder di musim ini.

Perfoma Bayern dan Werder

Bayern

Untuk Permainan pekan ini kemungkinan akan bermain lebih baik algi untuk bisa dapatkan tiga poin di amrka mereka sendiri. Para pemain yang baru kembali dari membela negara masing masing kemungkinan akan sedikit keletihan untuk permainan pekan ini untuk itu pelatih akan menjaga stamin apara pemain agar tak terlalu letih nantinya. Permainan mungkin akan di lakoni oleh para pemain tim inti yang tentunya akan di bagi waktu mereka untuk tak bermain full time nantinya. Pertandigan terakhir mereka di beberpa pekan lalu berhasil kalah kan tuan rumah Dortmund dengan sekor tipis 2 – 3 untuk permainan akhir dan akan kembali memainkaan tim yang incar tiga poin agar bisa bertahan di puncak sampai musim ini selesai nantinya.

Werder

Werder bermain kurang konsisten untuk lima laga mereka yang terakhir, Memang belum dapatkan kekalahan tetapi mereka hanya dapatkan laga imbang dengan 4 pertandigan berturut turut. Untuk Permainan mereka yang harus di maksimalkan dalam laga ini harus bisa mendapatkan motivasi untuk bisa lebih memaksimalkan laga mereka nantinya. Pelatih yang akan mainkan para pemain tim inti dengan pemain pilihan mungkin akan bergerak kompak nantinya. Pertahanan akan di pastikan bisa maksimalkan nantinya oleh Werder untuk permainan mereka yang akan tergabung di skema seragan 4-3-3 yang nantinya akan lebih menekan permainan Bayern di bentrokan pekan ini.

UNTUK BERMAIN BETTING BOLA DENGAN UANG ASLI KLIK >>>DISINI<<<

Prediksi Susunan Pemain Bayern Vs Werder

Bayern ( 4-2-3-1 )

Neur

Sarr – Boateng – Alaba – Davies

Goretzka – Kimmich

Co,man – Muller – Costa

Lewandoswski

Werder ( 4-3-3 )

Pavlenka

Augutinsson – Friedl – Velkovic – Selassie

Klaassen – Eggestin – Mbom

Sargent – Fulkrug – Bittecount

Head To Head

16 jun 2020 Werder 0 – 1 Bayern

14 dec 2019 Bayern 6 – 1 Werder

24 apr 2019 Werder 2 – 3 Bayern

20 apr 2019 Bayern 1 – 0 Werder

1 dec 2018 Werder 1 – 2 Bayern

Prediksi Skor : Bayern 4 – 1 Werder

 

 

GABUNG PKV Terpercaya & Ter’Aman   >>>DISINI<<<
Prediksi Togel Terbaik Klik                      >>>DISINI<<<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *