April 26, 2024

Prediksi Liga Serie A, Inter Milan vs Sampdoria, 24 Februari 2020

Prediksi Liga Serie A – Inter Milan akan berhadapan dengan Sampdoria di pekan ke-25 Serie A. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Senin 24 Februari 2020 tepatnya pada pukul 02.45 WIB. Inter yang akan bertindak sebagai tuan rumah menggelar pertandingan ini di stadion Giuseppe Meazza.

Bermain di kandang sendiri tentu menguntungkan bagi Inter Milan. Terlebih mereka saat ini sedang membutuhkan poin untuk mengejar Juventus dan Lazio dalam perebutan scudetto. Beruntungnya Inter akan menghadapi Sampdoria yang sedang dalam musim terburuknya.

Inter Milan Ingin Pangkas Jarak Demi Scudetto

Situs bandarqq online – Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte sempat menjadi pemuncak klasemen Serie A. Akan tetapi performa inkonsisten yang ditunjukkan oleh Inter Milan membuat mereka harus puas duduk di posisi ketiga klasemen sementara.

Juventus dan Lazio belakangan ini memang sedang dalam performa yang cukup apik. Berbeda dengan Inter Milan yang terkadang kehilangan poin di beberapa laga penting.

Inter Milan dalam lima pertandingan terakhir mampu meraih dua kemenangan, 2 hasil imbang serta sekali kalah. Tentu raihan tersebut bukanlah pencapaian yang optimal bagi Tim asuhan Antonio Conte.

Saat ini Inter Milan duduk di posisi ketiga klasemen sementara di bawah Juventus dan Lazio. Mereka hanya mampu meraup 54 poin dari 24 pertandingan yang dijalani.

Bicara soal ini depan Inter Milan sebenarnya cukup produktif. Mereka sudah mengemas total 49 gol sejauh ini. Selain itu pertahanan mereka adalah yang terkuat di bawah Juventus. Inter baru kebobolan sebanyak dua puluh satu gol.

Duet Stefan De vrij dan Milan Skriniar menunjukkan kokohnya Lini belakang Inter Milan. Sejauh ini di Serie A Inter Milan mampu meraih 16 kali kemenangan, enam hasil imbang serta dua kali kalah. Hanya Juventus dan Lazio yang mampu mengalahkan mereka.

Romelu Lukaku menjadi penyerang andalan dari Inter Milan di musim ini. Dirinya bahkan sudah mengemas tujuh belas gol bersama dengan Inter Milan di Serie A. Duetnya bersama Lautaro Martinez di depan terbilang cukup apik.

Sampdoria Ingin Jauhi Zona Degradasi

Prediksi bola – Pertandingan menghadapi Inter Milan tentu menjadi pekan yang sulit bagi Sampdoria. Sampdoria saat ini hanya mampu duduk di posisi ke-17 klasemen sementara. Sedangkan mereka hanya mampu meraih dua puluh tiga poin dari 24 pertandingan yang sudah dijalani.

Torehan tersebut terbilang cukup buruk. Pasalnya mereka hanya berselisih satu poin dari Genoa yang menghuni zona degradasi. Performa buruk Sampdoria tentunya disebabkan oleh Lini belakang mereka yang sangat rapuh.

Sampdoria sejauh ini sudah kebobolan sebanyak empat puluh tiga gol. Sedangkan mereka baru mampu menceploskan dua puluh enam gol. Quagliarella menjadi penyerang andalan mereka yang sejauh ini sudah mengemas tujuh gol.

Tentunya akan sangat berat bagi mereka untuk mencuri angka di kandang Inter Milan. Terlebih Tim asuhan Antonio Conte sebenarnya sangat luar biasa di musim ini. Bahkan mereka sangat sulit untuk dikalahkan.

Prediksi Inter Milan vs Sampdoria

Bandarqq via pulsa – Bermain di kandang sendiri tentu membuat Inter Milan lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini. Terlebih jika berlaga di Guiseppe Meazza Inter Milan hampir mustahil untuk dikalahkan. akan tetapi Sampdoria dengan ambisinya untuk menjauhi zona degradasi tentu bisa membuat Inter kesulitan.

Walaupun begitu Inter Milan tetap diunggulkan untuk meraih kemenangan. Inter diprediksi akan memenangkan pertandingan menghadapi Sampdoria. Setidaknya Inter Milan mampu memenangkan pertandingan dengan selisih dua gol.

Walaupun begitu, Sampdoria tidak akan dengan mudah dikalahkan. Mereka akan berupaya untuk mencuri angka di kandang Inter Milan demi menjauhi zona degradasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *