Mei 3, 2024

Prediksi Pertandingan La Liga, Levante vs Real Madrid, 23 Februari 2020

Prediksi Pertandingan La Liga – Levante akan menemui lawan berat di pekan ke-25 La Liga, mereka dijadwalkan akan bertemu dengan pemuncak klasemen sementara Real Madrid. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 23 Februari 2020, tepatnya pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini sendiri akan sangat penting bagi Levante di ajang La Liga. Tentunya bermain di kandang membuat Levante lebih diuntungkan. Akan tetapi Real Madrid adalah lawan yang sangat kuat dan bahkan baru sekali menelan kekalahan di La Liga.

Levante Hanya Mampu Raih Satu Kemenangan Di Lima Laga Terakhir

Situs bandarqq online – Meskipun bermain di kandang tentu akan menjadi ujian berat bagi Levante karena akan menghadapi Real Madrid. Dan bahkan dalam lima laga terakhirnya Levante hanya mampu meraih satu kemenangan serta menelan empat kekalahan.

Levante saat ini hanya mampu duduk di posisi ketiga belas klasemen sementara La Liga. Mereka hanya mampu mengemas 29 poin. Raihan tersebut mereka dapat dari total 9 kemenangan, dua kali mengalami hasil imbang, serta 13 kali telan kekalahan.

Tentunya bukanlah sebuah catatan yang patut dibanggakan bagi mereka. Terlebih di Pertandingan selanjutnya mereka akan menghadapi tim yang sangat kuat di La Liga.

Lini depan Levante di musim ini terbilang biasa saja. Mereka baru mengemas tiga puluh gol dari total 24 pertandingan yang sudah dijalani. Bicara soal di belakang, Levante tergolong rapuh. Mereka sudah kebobolan sebanyak tiga puluh enam gol di musim ini.

Musim ini Roger Marti menjadi pemain andalan bagi orang pantai di depan. Dirinya sejauh ini sudah mengemas sepuluh gol. Tentunya ia akan membahayakan di belakang Real Madrid.

Selain Roger Marti nama Jose Campana menjadi pemain yang harus diwaspadai oleh Real Madrid. Pasalnya Campana sudah mengemas lima assist di musim ini serta dua gol. Dirinya menjadi kreator di Lini tengah Levante sepanjang musim.

Real Madrid Yang Tampil Solid Di Musim Ini

Prediksi bola – Real Madrid mampu tampil Solid di musim ini. Bahkan di ajang La Liga mereka baru menelan satu kali kekalahan. Berkat performa impresifnya mereka saat ini mampu duduk di puncak Klasemen La Liga sementara.

Madrid telah menorehkan lima puluh tiga poin dari 24 pertandingan yang sudah dijalani. Tim asuhan Zinedine Zidane hanya berselisih satu poin dari Barcelona yang sudah mengemas lima puluh dua poin di posisi ke-2. Tentunya kemenangan sangat penting bagi Real Madrid di pertandingan kali ini.

Madrid sejauh ini sudah mengemas 15 kali kemenangan, 8 kali imbang serta menelan satu kali kekalahan. Bicara soal di depan Real Madrid tidak perlu diragukan lagi, mereka sudah mengemas 46 gol sejauh ini.

Bahkan di belakang Mereka pun terbilang sangat kokoh. Real Madrid menjadi klub dengan pertahanan paling kuat di ajang La Liga. Mereka baru kebobolan sebanyak enam belas gol di musim ini.

Real Madrid bahkan tampil begitu luar biasa di musim ini. Walaupun mereka sempat tertinggal terlebih dahulu, tetapi mereka selalu mampu membalikkan keadaan.

Prediksi Levante vs Real Madrid

Bandarqq via pulsa – Bermain di kandang sendiri tentu membuat Levante lebih diuntungkan. Namun, lawan yang mereka hadapi Real Madrid yang saat ini menjadi pemuncak klasemen. Tentu akan sangat sulit bagi mereka untuk mencuri poin dari Tim asuhan Zinedine Zidane.

Pertandingan ini sendiri diprediksi akan dimenangkan oleh Real Madrid setidaknya dengan selisih dua gol. Dimana Tim asuhan Zinedine Zidane akan memenangkan pertandingan ini dan semakin mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen sementara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *