April 26, 2024

Prediksi Pertandingan Chelsea Vs Bayern Muenchen Selasa 26 Februari 2020

Chelsea Vs Bayern Muenchen – Chelsea akan berjumpa Bayern Muenchen dalam lanjutan pertandingan babak 16 besar Liga Champions Eropa 2019-2020. Laga tersebut akan berlangsung di markas The Blues yaitu Stamford Bridge pada Selasa (26/2/2020).

Bertanding di hadapan suporter sendiri, Chelsea harus bisa memaksimalkan kesempatan untuk meraih poin penuh atas tim tamu. Tentunya anak asuh Frank Lampard harus bisa memenangkan pertandingan tersebut. Sebab jika gagal meraih poin penuh, The Blues akan kesulitan menghadapi Bayern Muenchen di Allianz Arena.

Catatan Pertemuan Antara Chelsea Dan Bayern Muenchen

Prediksi Skor Bola – Dari lima pertemuan terakhir, Bayern Muenchen masih memiliki jumlah kemenangan sedikit lebih banyak dari The Blues. Manuel Neuer dkk sudah meraih tiga kemenangan atas Chelsea sejauh ini.

Kemudian jika dilihat dari rekor pertemuan mereka di Stamford Bridge, The Blues berhasil mengalahkan Bayern Muenchen. Saat itu Chelsea berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 4-2 pada pertandingan yang berlangsung April 2005 silam.

Di pertemuan terakhir, Bayern Muenchen berhasil mengalahkan The Blues di ajang pra-musim tahun 2017 lalu. Saat itu Chelsea harus mengakui keunggulan The Bavarians dan mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 2-3.

The Blues Belum Kalah Dalam Lima Pertandingan Terakhir

Berita skor bola – Anak asuh Frank Lampard sejauh ini tampil meyakinkan di ajang Liga Champions Eropa musim ini. Sebab di fase grup mereka hanya menelan kekalahan sebanyak satu kali saja di matchday pertama.

Saat itu The Blues harus mengakui keunggulan tim tamu Valencia dan gagal meraih poin di Stamford Bridge. Karena Chelsea mengakhiri pertandingan dengan skor tipis 0-1 dari tim tamu pada pertandingan yang berlangsung 18 September lalu.

Tetapi setelah itu anak asuh Frank Lampard malah tampil impresif dengan mengakhiri pertandingan tanpa kekalahan selama lima laga beruntun. Dari keseluruhan pertandingan itu, Chelsea sudah meraih tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang di fase grup Liga Champions Eropa.

Di pertandingan terakhir, The Blues berhasil mengalahkan Lille di matchday terakhir fase grup Liga Champions Eropa musim ini. Saat itu Chelsea berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 2-1 di Stamford Bridge pada pertandingan yang berlangsung 11 Desember lalu.

Pertandingan melawan Bayern Muenchen nanti, tim asuhan Frank Lampard akan kehilangan sejumlah pemain. Mereka adalah Andreas Christensen, Ngolo Kante dan Ruben Loftus-Cheek yang sebelumnya mengalami cedera.

Bayern Muenchen Selalu Menang Di Fase Grup Liga Champions Eropa

Bandarqq via pulsa – Chelsea memang memiliki catatan pertandingan yang bagus karena belum terkalahkan di lima laga terakhir Liga Champions Eropa. Namun Bayern Muenchen memiliki catatan yang lebih superior ketimbang tim tuan rumah sejauh ini.

Anak asuh Hans Flick berhasil menyapu bersih laga di fase grup Liga Champions Eropa dengan kemenangan. Hal tersebut tentu membuat Bayern Muenchen sangat siap untuk mencuri poin dari Chelsea di Stamford Bridge.

Sebanyak 24 gol sudah Bayern Muenchen sarangkan ke gawang lawan dari enam pertandingan. Tentunya pertahanan Chelsea harus bisa menahan gempuran para pemain tim tamu yang rata-rata mampu mencetak empat gol per pertandingan.

Di pertandingan terakhir, Bayern Muenchen berhasil meraih poin di Allians Stadium atas Tottenham pada pertandingan yang berlangsung 12 Desember. Anak asuh Hans Flick berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 dari klub asal London tersebut.

Prediksi Pertandingan Chelsea Dengan Bayern Muenchen

Laga yang akan berlangsung Selasa (26/2/2020) tersebut nampaknya akan dimenangkan oleh The Bavarians. Sebab mereka tampil sangat impresif pada fase grup Liga Champions Eropa musim ini.

Terlebih mereka memiliki penyerang tajam seperti Robert Lewandowski yang siap mengoyak gawang The Blues. Pertandingan tersebut nampaknya akan dimenangkan oleh Bayern Muenchen dengan skor 4-2 atas Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *