April 26, 2024

Prediksi Pertandingan Juventus Vs Inter Milan Senin 2 Maret 2020

Juventus Vs Inter Milan – Juventus akan kembali bertanding melawan Inter Milan dalam lanjutan pertandingan Serie A pekan ke-26. Laga seru tersebut akan tersaji pada Senin (2/3/2020) mendatang di Allianz Stadium.

Pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus kini sudah mengoleksi sebanyak 60 poin. Sementara itu Inter Milan telah memperoleh sebanyak 54 poin dari 24 penampilan.

Catatan Pertemuan Juventus Dengan Inter Milan

Domino99 pkv – Pertandingan seru akan berlangsung pada Senin (2/3/2020) nanti di Allianz Stadium sebab Juventus akan melawan Inter Milan. Kedua tim tentu akan saling sikut untuk meraih tiga poin untuk bersaing di papan atas Serie A musim ini.

Dari lima pertemuan terakhir, Juventus masih mendominasi saat bertanding melawan Inter Milan. Sebab La Vecchia Signora berhasil mencatatkan empat kemenangan atas klub asuhan Antonio Conte tersebut.

Sementara itu, tim yang kini ditangani Antonio Conte tersebut hanya mampu meraih satu hasil imbang dari kelima pertemuan tersebut. Inter Milan berhasil meraih satu-satunya poin saat melawan Juventus pada 28 April lalu dan mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Kemudian di pertandingan terakhir La Vecchia Signora berhasil memetik tiga poin atas Inter Milan pada 7 Oktober lalu di Giuseppe Meazza. Saat itu Juventus berhasil menaklukkan tuan rumah di depan pendukung sendiri dengan skor 1-2.

Juventus Masih Belum Stabil Meraih Poin

Prediksi Skor Bola – Tim yang kini diasuh Maurizio Sarri tersebut belum menunjukkan penampilan terbaiknya sejauh ini. Sebab Juventus masih tidak konsisten meraih kemenangan di semua ajang yang diikuti.

Tercatat dalam lima laga terakhir Juventus hanya bisa meraih dua kemenangan sejauh ini. Sementara itu, La Vecchia Signora harus menelan kekalahan sebanyak dua kali dan satu kali meraih hasil imbang.

Pencapaian tersebut tentu harus diperbaiki oleh Maurizio Sarri secepat mungkin. Sebab jika masalah ini terus dibiarkan, Juventus berkemungkinan besar akan turun dari puncak klasemen sementara Serie A.

Di pertandingan terakhir La Vecchia Signora gagal meraih poin saat bertandang ke markas Lyon di ajang Liga Champions Eropa. Saat itu Juventus harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan mengakhiri laga dengan skor tipis 1-0 pada 27 Februari lalu.

Martin Demiral dan Douglas Costa dipastikan absen memperkuat Juventus akibat masih mengalami cedera. Sementara itu, Matthijs De Ligt yang sebelumnya menerima benturan di kepala memiliki kemungkinan akan bermain melawan Inter Milan nanti.

Inter Milan Harus Menang Untuk Pepet Posisi Juventus

Saat ini I Nerazzurri bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Dengan raihan 54 poin, Inter Milan memiliki jarak sebanyak enam poin dari pemuncak klasemen Serie A yang meraih 60 poin.

Tentu laga sulit akan mereka hadapi ketika bertandang ke Allianz Stadium. Namun Inter Milan masih bisa meraih poin karena Juventus baru saja menelan kekalahan beberapa waktu lalu. Meskipun tim asuhan Antonio Conte ini tampil buruk saat bertemu tim tuan rumah dalam beberapa laga terakhir.

Di pertandingan terakhir I Nerrazurri berhasil meraih kemenangan atas Ludogorets di ajang Liga Eropa. Inter berhasil memetik tiga poin atas tim tamu dengan skor 2-1 pada 28 Februari lalu.

Prediksi Pertandingan Juventus Dan Inter Milan

Deposit via pulsa – La Vecchia Signora harus melupakan kekalahan terakhir mereka saat bertandang ke markas Lyon beberapa waktu lalu. Sementara itu, Inter Milan juga harus tampil maksimal agar berhasil mencuri tiga poin dari tim tuan rumah.

Meskipun kalah di laga terakhir, Juventus masih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan pada Senin nanti. Laga tersebut nampaknya akan dimenangkan oleh tim asuhan Maurizio Sarri dengan skor 2-0 atas Inter Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *