April 26, 2024

Prediksi Real Madrid Vs Barcelona Senin 2 Maret 2020

Prediksi Real Madrid Vs Barcelona – Barcelona akan berhadapan dengan rival abadi mereka yaitu Real Madrid dalam lanjutan pertandingan La Liga pekan ke-26. Santiago Bernabeu akan menjadi tempat kedua tim bertanding pada Senin (2/3/2020) nanti.

Kini Barcelona sedang berada di pucuk klasemen sementara La Liga dengan perolehan 55 poin sejauh ini. Sementara itu Real Madrid menempati peringkat dibawahnya yaitu di posisi kedua dengan raihan 53 poin hingga pekan ke-25.

Catatan Pertemuan Barcelona Dengan Real Madrid

Domino99 pkv – El Classico akan kembali tersaji di Santiago Bernabeu pada Senin nanti. Namun sejumlah rekor buruk masih menghantui Real Madrid saat bertemu dengan Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dalam lima pertemuan dengan Barcelona, Real Madrid belum sekalipun meraih kemenangan atas rivalnya tersebut. Tercatat tim yang kini dibawah asuhan Zinedine Zidane tersebut hanya bisa memetik dua kali hasil seri.

Sementara itu, dalam lima laga terakhir Barcelona telah memenangkan pertandingan atas Real Madrid sebanyak tiga kali dan belum menelan kekalahan. Namun pada pertemuan terakhir, Blaugrana ditahan imbang oleh rivalnya tersebut.

Pada pertemuan terakhir, Real Madrid berhasil menahan imbang tim asuhan Quique Setien saat bermain di Santiago Bernabeu. Barcelona harus ditahan imbang oleh tim tuan rumah dengan skor 0-0 pada 19 Desember lalu.

Real Madrid Akan Kudeta Barcelona

Prediksi Skor Bola – Tim asuhan Zinedine Zidane ini tentu akan memanfaatkan bertanding di Santiago Bernabeu untuk meraih tiga poin. Sebab jika mereka berhasil menang Senin nanti, maka Real Madrid akan menempati puncak klasemen sementara La Liga dengan menggeser Barcelona.

Namun hal tersebut jelas tidaklah mudah bagi Real Madrid yang belum sekalipun memenangkan pertandingan di lima pertemuan terakhir dengan Barcelona. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa tim yang kini ditangani Zinedine Zidane tersebut hanya mampu meraih dua hasil imbang.

Los Blancos juga memiliki rekor buruk dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Sebab Real Madrid hanya meraih satu hasil imbang dan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Tentu tim asuhan Zinedine Zidane ini harus bangkit agar bisa meraih tiga poin pada Senin nanti.

Di pertandingan terakhir, Real Madrid harus menelan kekalahan dari Manchester City di Santiago Bernabeu di ajang Liga Champions Eropa. Sebab Los Blancos harus mengakhiri pertandingan dengan skor 1-2 dari tim tamu pada 27 Februari lalu.

Barcelona Optimis Kalahkan Real Madrid Di Kandang

Nasib yang tidak jauh berbeda dari Real Madrid, Barcelona juga gagal meraih tiga poin di pertandingan Liga Champions Eropa. Karena mereka ditahan imbang saat menghadapi tim tuan rumah Napoli dengan skor tipis 1-1 pada 26 Februari lalu.

Meskipun begitu, tim asuhan Quique Setien ini memiliki catatan yang lebih baik ketimbang Real Madrid. Selain berhasil tidak kalah saat bertemu dengan rivalnya tersebut dalam lima laga terakhir, Barcelona juga memiliki catatan positif lain.

Catatan tersebut adalah raihan empat kemenangan beruntun yang sudah ditorehkan Barcelona di ajang La Liga. Tentunya dengan perolehan tersebut, tim asuhan Quique Setien optimis akan curi tiga poin dari Real Madrid pada Senin nanti.

Prediksi Pertandingan Real Madrid Dan Barcelona

Deposit via pulsa – Real Madrid harus memutus rekor belum pernah menang dalam lima laga terakhir atas tim rivalnya tersebut. Sementara itu Barcelona sangat percaya diri bisa menaklukkan Los Blancos di Santiago Bernabeu.

Pada pertandingan yang berlangsung Senin nanti, tim asuhan Quique Setien yang akan bertandang ke Santiago Bernabeu terlihat lebih diunggulkan. Dan nampaknya pertandingan akan berakhir dengan skor 1-3 bagi kemenangan Barcelona atas Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *