April 25, 2024

Prediksi Pertandingan PSV Vs Feyenoord 1 Maret 2020

PSV Vs Feyenoord – PSV akan bertanding melawan Feyenoord pada pertandingan lanjutan Eredivisie 2019-2020 pekan ke-25. Laga seru tersebut akan tersaji di Philips Stadion pada Minggu (1/3/2020) nanti.

Saat ini PSV masih menempati peringkat empat setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Vitesse di GelreDome. Sementara itu Feyenoord kini sedang duduk di posisi ketiga dengan perolehan 46 poin dari 23 pertandingan.

Catatan Pertemuan PSV Dengan Feyenoord

Domino99 pkv – Dari lima pertemuan terakhir, Feyenoord telah memenangkan pertandingan lebih banyak ketimbang PSV. Tim asuhan Sick Advocaat ini sudah meraih kemenangan sebanyak tiga kali atas rivalnya tersebut sejauh ini.

Sementara itu PSV hanya mampu meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertemuan terakhir. Tim yang kini ditangani oleh Ernest Faber tersebut meraih kemenangan atas rivalnya tersebut di pertandingan yang berlangsung Februari 2018 lalu. Saat itu mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-3 di Stadion Feijenoord.

Di pertemuan terakhir, Feyenoord berhasil memenangkan pertandingan di kandang sendiri pada 15 Desember lalu. Saat itu tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas PSV melalui hattrick yang dicetak oleh Steven Berghuis.

Kemenangan Akan Membuat PSV Geser Feyenoord Di Peringkat Ketiga

Pertandingan seru akan berlangsung pada Minggu nanti antara PSV Dengan Feyenoord di Phillips Stadion. Kedua tim jelas memiliki tujuan untuk memetik kemenangan untuk berada di peringkat ketiga.

Saat ini PSV memiliki raihan 45 poin dari 24 pertandingan di Eredivisie. Sementara itu tim tamu Feyenoord berada satu tingkat di atasnya karena sudah mengumpulkan 46 poin dari 23 laga. Jelas siapa pun yang akan meraih tiga poin di pertemuan tersebut, dia akan duduk di peringkat ketiga klasemen sementara.

Prediksi Skor Bola – Tim asuhan Ernest Faber ini tampil bagus sejauh ini sebab mereka telah meraih tiga kemenangan beruntun di pertandingan terakhir. Tentu hal tersebut akan menjadi modal bagi PSV untuk meraih tiga poin yang juga akan bermain di hadapan pendukung sendiri.

Di pertandingan terakhir PSV berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Vitesse pada 23 Februari lalu. Kemenangan dengan skor tipis 1-2 berhasil membawa tim asuhan Ernest Faber ini membawa pulang tiga poin.

Feyenoord Tampil Superior Dalam 7 Pertandingan Terakhir

Kini tim asuhan Dick Advocaat tersebut telah meraih sebanyak 46 poin dari 23 laga yang telah mainkan di Eredivisie. Hal tersebut membawa Feyenoord saat ini nyaman duduk di peringkat ketiga klasemen.

Hasil tersebut Feyenoord raih setelah tampil superior atas lawannya dalam tujuh pertandingan terakhir. Sebab dari keseluruhan pertandingan tersebut, anak asuh Dick Advocaat berhasil menyapu bersih semua laga tersebut dengan kemenangan.

Raihan yang sama juga mereka raih dalam tujuh laga tandang Feyenoord sejauh ini. Sebab mereka mampu mencatatkan sebanyak tujuh kemenangan beruntun saat bertandang ke markas lawan.

Di pertandingan terakhir Feyenoord berhasil meraih kemenangan saat menjalani pertandingan di Feijenoord Stadion pada 23 Februari lalu. Tim asuhan Dick Advocaat ini mengakhiri pertandingan dengan skor tipis 2-1 saat menjamu lawan mereka yaitu Fortuna Sittard di kandang.

Prediksi Pertandingan PSV Dan Feyenoord

Deposit via pulsa – PSV akan tampil sebaik mungkin melawan rival mereka di Eredivisie tersebut pada Minggu nanti. Sementara itu, Feyenoord juga akan berusaha meraih poin demi mempertahankan peringkat ketiga meskipun mereka masih memiliki sisa satu pertandingan.

Namun pertandingan tersebut nampaknya akan dimenangkan oleh Feyenoord saat bertandang ke Phillips Stadion. Nampaknya pertandingan akan berakhir bagi kemenangan tim tamu dengan skor 0-2 atas PSV pada Minggu nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *