September 20, 2020

Antonio Rudiger Berharap Liverpool dan Man City Tidak Juara

Berita Skor Bola – Antonio Rudiger mengungkapkan dirinya tak ingin melihat Liverpool dan ManCity mendominasi Premier League mulai musim depan.

Liverpool dan Manchester city merupakan kedua tim yang bersaing untuk memenangkan trophi di Liga Inggris. Tetapi, bergitu jelas The Reds yang berhasil keluar sebagai pemenang dengan hanya menelan kekalahan tiga pertandingan. Dan berhasil menyimpan  99 point dari 32 kali meraih kemenangan.

Serunya, klub asal Merseyside menjuarai gelar bergengsi di Inggris itu masuk menyisakan tujuh pertandingan yang tersisa. Sedangkan, The Citizens sebagai rival menutup musimnya dengan menempati urutan ke dua. Salah satunya, mereka memenangkan trophi Piala Liga usai di ajang lainnya seperti Piala Fa dan Liga champions tersingkir.

Sementara Antonio Rudiger dengan skill sendiri hanya mampu mencapai peringkat ke 4 dari class liga domestik dengan kebobolan 45 Gol dan menutup musim tanpa mendapatkan juara.

Liverpool dan ManCity Sangat tidak di harapkan mendapatkan juara

Meskipun Liverpool dan ManCity tidak mampu menjadi pemenang Premier League sangat di harapkan oleh bek asal Jerman itu. Tapi Antonio Rudiger tetap terkesan dengan kedua Club selama beberapa musim terakhir ini.

Menurutnya masih ada klub yang mampu mendominasi jangka panjang seperti Manchester United dengan penampilan yang konsisten setelah usai lockdown, dan baginya club seperti Fullham juga tidak boleh di lupakan. Seterusnya, ada juga tim yang terus menonjol selangkah demi selangkah.

Kepada Transfermarkt, Antonio Rudiger menyatakan apa yang sudah diberi tunjuk selama beberapa tahun terkhir, maka harus angkat kaki kepada mereka. tetapi, tidak berharap kedua tim ini mendominasi segalanya untuk tahun kedepan.

Agen bandar bola – Baginya hal tersebut akan menjadi tantangan yang besar untuk Leicester City. Rudiger ingin club nya menjadi lebih baik dari musim yang sebelumnya terus mendekati level dengan tim terbaik di kesebelasan Eropa.

Pemain Bertahan itu menilai clubnya sudah menunjukkan bahwa mereka bisa mengimbangi untuk menjadi terbaik dalam satu pertandingan. Di saat musim lalu timnya hanya kehilangan konsisten di sisi lain, hal tersebut menjadi skuad yang relatif masih muda pemainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *