July 5, 2020
Breaking News

Berita Skor Bola – Aaron Ramsey Puji Kepribadian Cristiano Ronaldo

Berita Skor Bola – Aaron Ramsey Puji Kepribadian Cristiano Ronaldo

Berita Skor Bola – Soal kehebatan, nama penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo jelas tak perlu diragukan. Meski usianya kian menua, belum ada tanda-tanda karirnya akan menurun. Kehebatan Ronaldo juga diakui salah satu rekan setimnya, Aaron Ramsey. Bukan hanya hebat, Ramsey berujar bahwa Ronaldo memiliki kepribadian yang sangat baik.

Berita Skor Bola Ronaldo Buat Ramsey Nyaman

bandar dominoqq – Karir Cristiano Ronaldo seakan tak pernah redup dan tak pernah lepas dari sorotan khalayak. Sampai saat ini, ia mungkin masih memegang status sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Dari Portugal, Inggris, Spanyol, hingga Italia, Ronaldo seakan tak pernah berhenti torehkan prestasi demi prestasi.

Kehebatan Ronaldo telah diakui oleh banyak pihak, tak terkecuali dari rekan-rekan setimnya sendiri. Baik rekannya ketika di Juventus, maupun rekan-rekannya di timnya terdahulu. Salah satu yang mengagumi sosok penyerang Portugal ini adalah Aaron Ramsey. Beberapa waktu lalu, eks pemain Arsenal ini melontarkan pujiannya kepada penyerang 35 tahun tersebut.

Menurut Ramsey, Ronaldo adalah salah satu alasan mengapa ia bisa betah berada di Turin. Sebelumnya, ia adalah salah satu pemain klub Liga Inggris, Arsenal. Atmosfer Inggris dan Italia jelas berbeda jauh. Ramsey sendiri tentu mengalami sedikit kesulitan adaptasi. Namun, Ronaldo adalah salah satu orang yang mampu membuatnya nyaman di kota ini.

Dilansir dari The Sun, pemain berpaspor Wales tersebut mengungkapkan bahwa Ronaldo bukan hanya hebat dalam bermain, tapi juga dalam bersikap. Ia berkata, “Dia (Ronaldo) adalah orang yang sama baiknya dengan performanya yang luar biasa. Selain itu, dia juga adalah pemain terhebat sepanjang sejarah.”

 “Contoh sikap baiknya terjadi saat saya latihan pertama kali di sini (Juventus). Saya pergi ke kantin, dan ternyata ada dia di sana. Kemudian dia mengatakan, ‘Kemari, duduklah dengan saya.’ Kami baru saja bertemu pada saat itu. Tapi dia sudah membuat saya merasa nyaman, seperti yang ia lakukan pada rekan-rekan setim lainnya.”

“Itu sudah cukup memberi gambaran bagaimana kepribadiannya. Saya tak perlu memberitahumu seberapa hebat dia, atau sebanyak apa rekor yang telah ia raih. Tapi saya bisa memberitahumu bahwa dia adalah orang yang hebat. Dia menyukai rekan-rekan setimnya dan selalu mengeluarkan kemampuan terbaik di setiap latihan.”

Mimpi Ramsey Bersama Cardiff City

bandarqq – Selain mengungkapkan soal Cristiano Ronaldo, Ramsey sempat memberikan sedikit petunjuk mengenai masa depannya. Ia mengungkapkan keinginannya untuk bermain di negeri asalnya, Wales, tepatnya di Cardiff. Ramsey berujar bahwa ia mengidolakan salah satu mantan pemain Cardiff City dan ingin menjadi seperti sang idola, suatu saat nanti.

Saat ditanya mengenai kemungkinan bergabung dengan Cardiff, ia berkata via Instagram Live, “Cardiff selalu punya tempat spesial di hati saya. Siapa yang bisa menebak kejadian yang akan terjadi di masa depan. Jadi, menurut saya, ya, mengapa tidak? Saya tumbuh dan memulai karir saya di sana.”

“Mereka (Cardiff) juga telah membantu saya, jadi menurut saya, kenapa tidak? Saya belum punya idola di Premier League atau di dunia sepakbola selain Graham Kavanagh. Dulu, dia pernah menjadi kapten Cardiff. Saat itu dia juga bermain sebagai pemain tengah. Tempat yang sama dengan saya.”

“Menjadi seperti dia akan selalu menjadi tujuan hidup saya. Saya ingin berada di tim itu (Cardiff City), di posisinya, dan menjadi seperti dirinya. Hal itulah yang selalu menjadi fokus utama saya selama ini. Suatu saat nanti, saya ingin menjadi pemain profesional yang memperkuat Cardiff, sama seperti dia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *