July 5, 2020
Breaking News

Berita Skor Bola – Karir Pogba di Manchester United Masih Menggantung

Berita Skor Bola – Karir Pogba di Manchester United Masih Menggantung

Berita Skor Bola – Salah satu klub raksasa Liga Premier, Manchester United dikabarkan masih menggantungkan nasib dari Paul Pogba dengan belum membicarakan kembali kontraknya. Mereka belum mau kembali membahas kontrak sang gelandang tersebut dan memilih santai.

Berita Skor Bola Dianggap Tidak Sepenuh hati

agen domino99 – Meski sempat menjadi andalan dari pasukan Ole Gunnar Solskjaer di beberapa pertandingan, namun Paul Pogba selalu menjadi sorotan. Sebenarnya pada awalnya bergabung dengan skuad Setan Merah, Pogba sempat digambarkan sebagai pemain yang kreatif, kuat dan terampil.

Bahkan kala dia memutuskan untuk pindah ke Juventus, pemain tim nasional Perancis ini mendapatkan julukan Il Polpo Paul. Nama ini terinspirasi dari pergerakannya dengan kaki panjang yang lebih mirip tentakel saat melakukan dribbling atau tackle. Kala berseragam Juventus, permainan Pogba yang sempat menurun membaik.

Hingga kemudian 2016 silam dia kembali ke Manchester United dengan rekor transfer tertinggi kala itu. Meski begitu kala kembali ke Old Trafford banyak tudingan miring datang kepadanya. Sebagai contoh musim ini saja, dimana Pogba sering mengalami cedera. Kritikan tajam pun tertuju kepadanya yang dianggap hanya separuh hati bermain untuk skuad Setan Merah.

Tanggapan Santai Manchester United

Masalah silih berganti yang menghujani pemain tim nasional Perancis ini berimbas kepada sikap klub tentang masa depannya di Old Trafford. Sebenarnya kontrak dari Paul Pogba bersama skuad asuhan Solskjaer ini akan berakhir pada tahun depan. Namun di perjanjian kontraknya dulu ada opsi perpanjangan hingga tahun 2022 nanti.

Namun media Manchester Evening News mengklaim bahwa pihak Manchester United masih ogah untuk mengaktifkan opsi tersebut. Pihak manajemen kelihatan masih tenang-tenang saja mengingat kontrak sang gelandang hanya tinggal beberapa waktu lagi.

Melihat kondisi tersebut sang agen dari Pogba, Mino Raiola tidak tinggal diam dan terus mengompori kliennya untuk segera hengkang di bursa transfer musim panas mendatang. Namun pihak dari United sendiri menanggapi ini sebagai bagian dari permainan.

Antara Real Madrid  Atau Juventus

kumpulan bandarqq – Melihat belum ada kejelasan mengenai nasibnya di musim mendatang bersama Line Manchester United, Pogba kian santer di indikasikan untuk segera hengkang dari klub Liga Inggris tersebut. Meski ada beberapa gosip kurang sedang menerpa dirinya, namun peminat dari Pogba tidak menurun.

Seperti kita ketahui bahwa Real Madrid dan Juventus kedepan ingin segera memboyongnya musim depan. Untuk Real Madrid sendiri mereka juga masih belum menemukan pemain tengah yang mumpuni. Dan Zinedine Zidane lah orang yang mempromosikan Paul Pogba untuk masuk daftar belanja Los Blancos selanjutnya.

Sedangkan sang mantan klub, Juventus juga kedapatan ingin kembali reuni dengan Paul Pogba. Skuad si Nyonya tua juga menganggap jika Il Polpo Paul masih bisa berkontribusi untuk timnya seperti dahulu kala. Namun ambisi tersebut harus mereka tahan terlebih dahulu sementara waktu karena Manchester United masih melihat peluang dalam hal ini.

Berita Skor Bola Klub yang kini dinahkodai paman Solskjaer ini tahu kalau mereka kini memiliki properti panas yang diperebutkan dua klub  kelas kakap Eropa. Jika mereka berniat melepasnya akhir musim ini, maka label harga tinggi pasti akan dipasang. Kabarnya nominal sebesar 180 juta Poundsterling akan menjadi mahar kepergiannya dari Old Trafford.

Situasi ini dianggap menguntungkan mengingat kompetisi yang berhenti dalam waktu cukup lama dan dipastikan pemasukan United tengah menurun. Namun bisa jadi harga tersebut akan turun jika peminatnya kurang, seperti yang terjadi pada Harry Kane di Tottenham Hotspur. Saat minim peminat Spurs memberikan diskon sebanyak 50 persen terhadap nilai transfer dari pemain andalannya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *