April 26, 2024

Diogo Jota Puji Penampilan Bruno Fernandes di MU

Diogo Jota – Manchester United sepertinya saat ini sudah mulai merasakan dampak kehadiran rekrutan musim dingin mereka, Bruno Fernandes. Sejak ia datang ke Old Trafford, United tampil beda dan lebih sulit untuk dikalahkan. Penampilan gemilang Fernandes ini banyak menuai pujian, termasuk dari kompatriotnya di Portugal, Diogo Jota.

Kelayakan Nilai Transfer Fernandes

Situs BandarQQ – Klub asal Manchester, Manchester United sepertinya tak percuma menggelontorkan dana mahal untuk menebus pemain asal Portugal, Bruno Fernandes. Fernandes didatangkan United dengan mahar 55 juta euro pada bursa transfer musim dingin kemarin. Sejak penampilan perdananya, ia sudah mampu kejutkan banyak orang dengan performa menawannya.

Fernandes seakan menjawab kepercayaan yang telah diberikan United dengan tebusan mahal untuk memboyongnya. United memang sempat alot bernegosiasi mengenai kepindahan pemain berusia 25 tahun tersebut. Namun, setelah proses transfer yang begitu panjang, kesepakatan antara United dengan Sporting CP selaku pemilik Fernandes akhirnya dapat tercapai.

Di awal kedatangannya ke Old Trafford, sejumlah pihak sempat ragu dan menyebut bahwa Fernandes mungkin akan kesulitan bermain di Premier League. Ia diprediksi bakal sulit beradaptasi mengingat Liga Inggris berbeda dengan Primeira Liga Portugal. Namun, Fernandes menjawab keraguan tersebut dengan penampilan memukaunya di atas lapangan.

Sejauh ini, pemain berkebangsaan Portugal tersebut telah bukukan tiga gol dan mengoleksi empat assist hanya dalam sembilan pertandingan bersama United di semua kompetisi. Kehadirannya membuat warna baru serta menambah kreatifitas serangan pasukan Ole Gunnar Solskjær.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, ia juga mampu membawa United tampil garang di berbagai kompetisi. Saat ini, Setan Merah telah mengemas catatan tak terkalahkan dalam sebelas pertandingan berturut-turut di semua kompetisi. Banyak orang yang menyebut bahwa Fernandes berpotensi membawa United kembali ke era kejayaannya dahulu.

Pujian dari Kompatriot

Berita Skor Bola – Seiring dengan penampilan gemilangnya bersama klub asal Manchester, pujian pun terus mengalir dari berbagai penjuru. Salah satunya adalah dari rekan senegara Fernandes yang kini membela Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota. Jota memberikan apresiasi yang tinggi kepada rekan senegaranya tersebut atas penampilan cemerlangnya bersama Setan Merah.

Menurut pria yang juga mengenakan nomor punggung 18 tersebut, kehadiran Fernandes begitu penting dan begitu dibutuhkan oleh United. Menurutnya akan ada perbedaan signifikan apabila United tak memainkan Fernandes. Ia juga telah melihat perubahan besar yang terjadi di kubu United sejak Fernandes didatangkan.

“Saya tidak tahu apakah ia pemain paling hebat di United atau bukan. Tapi dia adalah pemain yang paling ambisius. Dan itulah yang membuatnya berbeda.” Kata Jota kepada Record, dilansir dari Goal. “Jelas, kau dapat menyaksikan perbedaan permainan United ketika tampil bersama Fernandes dan ketika tidak bersamanya.”

“Dia adalah pemain yang bertanggung jawab dan banyak memberikan inspirasi. Bahkan, ia mampu menginspirasi mereka (United) agar dapat berbuat lebih baik dari yang sudah mereka lakukan dahulu. Saya pikir mereka telah berhutang banyak kepadanya. Bukan hanya soal kualitas, tapi juga soal ambisi dan kepribadiannya.”

Perjalanan Masih Panjang

kumpulan bandarqq – Sementara itu, misi Fernandes bersama Manchester United sendiri nampaknya masih jauh dari kata selesai. Ia masih harus membawa Setan Merah duduki posisi empat besar guna tampil di Liga Champions musim depan. Saat ini, United masih membuntuti Chelsea dari peringkat ke-5 dengan selisih hanya tiga poin.

Misi United di kompetisi Eropa dan kompetisi Piala FA juga masih belum tuntas. Di ajang Piala FA, United berhasil melangkahkan kakinya ke babak perempat final. Sementara di ajang Liga Eropa, mereka telah menempatkan satu kaki di babak perempat final. United berhasil memenangkan leg pertama babak 16 besar melawan LASK Linz dengan skor 5-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *