Mei 14, 2024

Membedah Lini Per Lini Di Skuad Timnas Jerman Pada Piala Eropa 2020

Piala Eropa 2020 akan segera berlangsung. Diperkirakan gelaran sepakbola terakbar di benua biru tersebut akan dimulai pada 16 Juni 2020 dan berakhir pada 16 Juli 2020. Salah satu tim yang dipastikan lolos ke ajang Piala Eropa 2020 adalah timnas Jerman.

Tim asuhan Joachim Low tersebut memastikan lolos dari babak kualifikasi sebagai juara grup. Dimana Jerman mampu menjadi juara di grup C. Mereka berhasil mengandaskan perlawanan Belanda yang harus puas di posisi runner up.

Jerman Hadapi Lawan Berat di Fase Grup

Prediksi Bola – Menjadi juara grup justru membuat Jerman berada di dalam grup neraka. Mereka akan bergabung di grup F dan bertemu dengan Portugal dan Prancis. Jerman bahkan harus menunggu pemenang di babak play-off antara Hungaria, Bulgaria, Rumania serta Islandia.

Tentu bukanlah perkara mudah bagi anak asuh Joachim Low. Dimana mereka akan bertemu dengan dua finalis Piala Eropa 2016, Prancis dan Portugal. Kedua tim tersebut digadang-gadang akan menyulitkan langkah Jerman di Piala Eropa 2020.

Sang manajer, Joachim Low sendiri menyatakan bahwa anak asuhnya bukanlah tim unggulan di ajang Piala Eropa 2020. Ia menganggap Jerman hanyalah tim underdog di grup F. Akan tetapi pernyataan tersebut ditujukan oleh Low demi memicu semangat anak asuhnya.

Jerman sendiri di Piala Dunia 2020 melakukan beberapa regenerasi pemain. Nama-nama seperti Mesut Ozil, Mario Gomez, mereka sudah mulai tersisihkan dari skuad timnas Jerman. Terdapat beberapa nama-nama baru yang diharapkan mampu tampil apik di ajang Piala Eropa 2020.

Membedah Pemain Andalan Jerman di Setiap Lini

Dengan dilakukannya regenerasi pemain oleh timnas Jerman, tentu akan muncul beberapa nama-nama baru. Mulai dari nama yang santer terdengar maupun nama yang masih asing di telinga pecinta sepakbola dunia.

Dibawah mistar gawang, Joachim Low tentu akan kembali mengandalkan Manuel Neuer. Pengalamannya serta instingnya sebagai penjaga gawang kelas dunia membuat posisinya di timnas Jerman tidak tergantikan.

Nama seperti Ter Stegen maupun Bernd Leno sebenarnya tidak kalah bagusnya. Akan tetapi kepercayaan Low kepada Neuer tentu tidak bisa dihindarkan. Masuk ke posisi defender, nama Niklas Sule dianggap sebagai penerus ideal bagi Jerome Boateng dan Hummels.

Defender milik Bayern Munchen ini mampu tampil impresif bersama dengan The Bavarians di musim ini. Dirinya bahkan perlahan mulai menggeser posisi inti yang diisi oleh Jerome Boateng. Selain Sule, ada nama Mathias Ginter dan Jonathan Tah yang bisa diandalkan oleh Joachim Low.

Di posisi gelandang, Jerman tetap mengandalkan nama pemain seniornya, Toni Kroos. Sniper milik Real Madrid ini dinilai berpengalaman mengisi posisi gelandang tengah. Ia bahkan dipercaya mampu memotori permainan dari timnas Jerman.

Meski begitu, terdapat beberapa nama anyar di skuad timnas Jerman. Suat Serdar, dirinya dianggap sebagai salah satu talenta berbakat milik timnas Jerman. Posisi striker tentu akan diambil alih oleh Timo Werner.

Penyerang milik RB Leipzig tersebut mampu tampil menawan di sepanjang musim ini. Dirinya bahkan mampu melesatkan 27 gol serta sebelas assist bersama RB Leipzig di semua kompetisi. Tentu, ketajamannya akan kembali diuji pada ajang Piala Eropa 2020.

Ambisi Joachim Low Menangkan Piala Eropa 2020

Prediksi Skor Bola – Jerman sudah lama tidak memenangi gelaran Piala Eropa 2020. Trofi Piala Eropa terakhir mampu dimenangkan Jerman pada tahun 1996. Meski digadang-gadang memiliki sejumlah talenta berbakat, faktanya timnas Jerman tidak mampu menjuarai Piala Eropa sejak 1996.

Tentunya, Joachim Low berambisi untuk merengkuh gelar Piala Eropa 2020. Pasalnya, selama melatih timnas Jerman, Low sudah memenangi Piala Dunia serta Piala Konfederasi. Praktis, hanya Piala Eropa ajang Internasional yang belum diraih Low bersama dengan timnas Jerman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *