April 26, 2024

Mengulik Kekuatan Timnas Belgia di Lini Per Lini

Timnas Belgia – Piala Eropa 2020 akan segera berlangsung. Beberapa peserta sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi terakbar di dunia biru tersebut. Salah satunya adalah Belgia, mereka sudah mempersiapkan beberapa nama yang akan diandalkan di Piala Eropa 2020.

Menghadapi Piala Eropa 2020, Roberto Martinez selaku manajer mengaku optimis timnya mampu bersaing untuk merengkuh gelar juara. Belgia diunggulkan keluar sebagai juara di Piala Eropa kali ini.

Martinez Yakin Anak Asuhnya Akan Melaju Jauh di Piala Eropa 2020

Prediksi Bola – Belgia menjadi salah satu tim yang diunggulkan keluar sebagai juara di Piala Eropa 2020. Bagaimana tidak ? Belgia mampu tampil begitu mengesankan di babak kualifikasi Piala Eropa. Mereka bergabung di grup I bersama dengan Rusia, Skotlandia, Siprus, Kazakhstan serta San Marino.

Belgia pada akhirnya mampu keluar sebagai juara grup. Dimana mereka mampu meraih sepuluh kemenangan dari total sepuluh pertandingan yang mereka mainkan. Tidak ada satupun yang mampu menahan imbang maupun memberikan kekalahan pada Belgia.

Bahkan lini depan mereka menjadi yang tersubur di sepanjang babak kualifikasi. Dimana Belgia mampu melesatkan 40 gol di sepanjang babak kualifikasi. Tentu torehan tersebut sangatlah luar biasa, dimana lini depan mereka bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol.

Di ajang Piala Eropa 2020 sendiri, Belgia akan bergabung di grup B. Tidak seperti Jerman, Belgia mendapatkan grup dengan lawan yang berada dibawah level mereka. Belgia akan memperebutkan tiket 16 besar dengan Denmark, Rusia dan Finlandia.

Tentunya mereka kembali diunggulkan untuk lolos sebagai juara grup B. Mengingat persaingan di Grup B tidak seketat Grup F yang berisikan beberapa tim unggulan. Tentunya sang manajer, Roberto Martinez optimis Belgia akan merengkuh kemenangan dan lolos ke fase berikutnya.

Mengulik Kekuatan Timnas Belgia Perlininya

Belgia yang menjadi salah satu tim unggulan di Piala Eropa 2020 tentu memiliki sejumlah pemain bertabur bintang. Roberto Martinez selaku manajer percaya bahwa kemampuan individu para pemainnya mampu membawa Piala Eropa ke tanah Belgia.

Martinez tentu mengandalkan pengalaman pemain senior dan menggabungkannya dengan semangat dari pemain juniornya. Belgia pun melakukan beberapa regenerasi di setiap lininya, terdapat nama Hans Venaken, Castagne dan Elias Cobbaut.

Masuk ke bagian penjaga gawang, Belgia tentunya akan kembali mengandalkan penjaga gawang asal Real Madrid, Thibaut Courtois. Dimana sang pemain memang selalu menjadi andalan bagi Roberto Martinez sejak di babak kualifikasi.

Tentu dirinya akan kembali diandalkan di fase grup Piala Eropa. Di lini belakang, Toby Alderweireld tentu akan kembali diandalkan. Pengalaman dari sang pemain dalam mengikuti Piala Eropa membuat Roberto Martinez kembali mempercaya dirinya.

Di lini tengah, Belgia memiliki sejumlah pemain bintang. Akan tetapi, Roberto Martinez meyakini bahwa Kevin De Bruyne mampu diandalkan di Piala Eropa 2020. Dimana de Bruyne, pemain andalan Manchester City mampu menjadi playmaker handal bagi timnya.

Di lini depan tentu ada nama Eden Hazard. Meskipun begitu, Hazard masih diragukan akan tampil membela Belgia di Piala Eropa 2020. Hazard sendiri saat ini masih mengalami cidera bersama dengan Real Madrid, dirinya terancam tidak diikutsertakan di Piala Eropa 2020.

Peluang Belgia Hadapi Piala Eropa 2020

Prediksi Skor Bola – Menjadi salah satu tim unggulan tentu memberikan beban tersendiri bagi Belgia. Meskipun begitu, tim asuhan Roberto Martinez percaya bahwa ini adalah kesempatan bagi Belgia untuk merengkuh gelar Piala Eropa.

Dimana dalam dua seri terakhir, Belgia menjadi tim unggulan. Akan tetapi, mereka tidak mampu membawa pulang gelar tersebut. Dan di Piala Eropa 2020, Belgia memiliki skuad paling komplit. Mereka akan bersaing untuk membawa pulang trofi paling bergengsi di daratan Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *