April 26, 2024

Pemain Anthony Martial Menarik Perhatian Inter Milan

Pemain Anthony Martial – Klub asal Italia, Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Anthony Martial pada akhir musim nanti. Tim asuhan Antonio Conte itu sudah menyiapkan dana transfer sekitar 65 juta euro untuk mendatangkan penyerang Manchester United tersebut.

Inter Milan ingin segera mendatangkan Martial ke Giuseppe Meazza sebab untuk mengantisipasi kepergian penyerang mereka, Lautaro Martinez menuju Barcelona. Karena pemain asal Argentina tersebut merupakan salah satu pemain yang diinginkan Lionel Messi masuk ke skuad Blaugrana.

Menyusul Romelu Lukaku Dan Ashley Young

Domino99 pkv – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez memang sedang dikabarkan segera merapat ke Barcelona. Bukan hanya dia saja, penyerang Arsenal yaitu Pierre-Emerick Aubameyang juga dirumorkan akan menggantikan Luis Suarez di Barcelona.

Hal tersebut pun membuat manajemen Inter Milan segera mencari pengganti yang sepadan untuk pemain asal Argentina tersebut. Dan pilihan tersebut jatuh kepada Anthony Martial yang masih memiliki kontrak dengan Manchester United hingga 2024 mendatang.

Dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Martial sudah mencetak 15 gol dari 31 penampilan bersama Manchester United. Inilah salah satu alasan mengapa Antonio Conte tertarik untuk mendatangkannya meskipun dengan biaya yang mahal yaitu sekitar 65 juta euro.

Meskipun begitu jika transfer Lautaro Martinez terealisasikan, Inter Milan akan mendapat dana transfer sekitar 111 euro. Sebab pemain asal Argentina ini masih terikat kontrak hingga tahun 2023. Anthony Martial juga akan mengikuti jejak Ashley Young dan Romelu Lukaku yang sudah bergabung ke tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Manchester United Enggan Lepas Martial

Berita skor Bola – Saat ini Manchester United masih memiliki penampilan yang naik turun di Liga Primer Inggris. Terlebih saat ini The Red Devils sangat kekurangan stok pemain penyerang. Bahkan The Red Devils harus meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim nanti.

The Red Devils kekurangan stok penyerang dikarenakan Marcus Rashford harus mengalami cedera dalam waktu yang tidak sebentar. Apalagi stok penyerang Manchester United kurang produktif mencetak gol musim ini. Saat ini mereka hanya tersisa Anthony Martial, Odion Ighalo dan Mason Greenwood sebagai penyerang.

Glazer Ingin Pemain Anthony Martial Tetap Di Manchester United

Alasan lain adalah Anthony Martial merupakan pemain kesukaan dari Joel Glazer selaku wakil dari manajemen Manchester United. Dia melihat kalau penyerang asal Perancis tersebut adalah pemain yang tepat untuk The Red Devils.

Sebenarnya pada tahun 2018 lalu, Anthony Martial ingin dijual oleh Jose Mourinho yang saat itu masih menjadi manajer Manchester United. Sebab pelatih asal Lortuga itu ingin mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan saat itu.

Namun hal tersebut tidak disetujui oleh Glazer meskipun itu merupakan keinginan manajer mereka. Dan hingga kini, Anthony Martial masih bertahan di Manchester United meskipun tidak tampil konsisten bersama The Red Devils.

Absen Saat Manchester United Berhadapan Dengan Club Brugge

Deposit via pulsa – Penyerang asal Perancis ini harus absen saat Manchester United bertanding melawan Club Brugge pada Jumat (28/2/2020) lalu. Sebab Anthony Martial mengalami tidak enak badan saat The Red Devils melakukan sesi latihan rutin.

Meskipun begitu, Anthony Martial nampaknya akan memperkuat tim saat mereka berhadapan melawan Everton di Liga Primer Inggris. Dengan cederanya Martial, ini merupakan kesempatan bagi Odion Ighalo untuk menjalani pertandingan sejak menit awal bagi Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer juga mengatakan bahwa Ighalo Odion akan bermain penuh saat melawan Club Brugge. Karena di pertandingan melawan Everton, Anthony Martial akan bermain sebagai starte. Sebab Ole masih mempercayakan posisi penyerang utama ke Anthony Martial saat Marcus Rashford masih mengalami cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *