January 23, 2021

Prediksi Arsenal Vs West Ham Sabtu 7 Maret 2020

Arsenal Vs West Ham – Arsenal akan menghadapi West Ham dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2019-2020 pekan ke-29. Kedua tim akan bertanding pada Sabtu (7/3/2020) pukul 22.00 WIB di Emirates Stadium.

Kini Arsenal masih menempati peringkat sepuluh di klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019-2020 dengan raihan 37 poin. Sementara West Ham baru mengumpulkan 27 poin dan bertengger di posisi ke-16.

Catatan Pertemuan Arsenal Dengan West Ham

Domino qiu qiu – Dalam lima pertemuan terakhir Arsenal masih unggul perolehan jumlah kemenangan ketimbang West Ham. Sebab The Gunners telah meraih tiga poin sebanyak empat kali dari keseluruhan laga tersebut.

Sementara itu West Ham hanya meraih satu kemenangan saat bermain melawan Arsenal. Saat itu The Hammers yang berstatus tuan rumah berhasil membungkam tim tamu dengan skor tipis 1-0 pada Januari 2019 silam.

Apalagi Arsenal memiliki catatan spesial saat mereka bermain di Emirates Stadium yang merupakan kandang mereka selama ini. Tercatat tim yang kini ditangani Mikel Arteta tersebut berhasil meraih kemenangan beruntun di empat laga terakhir melawan West Ham.

Pada pertandingan terakhir, Arsenal yang bertandang ke markas West Ham pada 10 Desember lalu mampu mencuri tiga poin. Saat itu anak asuh Mikel Arteta tersebut berhasil menang dengan skor akhir 1-3 dari sang tuan rumah.

Arsenal Harus Bangkit Meraih Kemenangan Lagi Di Emirates Stadium

Di pertandingan kandang terakhir, Arsenal gagal meraih kemenangan atas tim asal Yunani, Olympiakos pada ajang 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Saat itu The Gunners takluk dari tim tamu dengan skor 1-2 sekaligus gagal melaju ke fase selanjutnya karena kalah agresivitas gol tandang.

Meskipun begitu, The Gunners sebelumnya tampil ganas ketika menghadapi tim asal Inggris lainnya di Emirates Stadium. Karena sebelum menelan kekalahan dari Olympiakos, Arsenal berhasil mencatatkan empat kemenangan kandang dan satu kali hasil imbang.

Tentu tim asuhan Mikel Arteta tersebut akan mengembalikan penampilan terbaik mereka saat bermain di hadapan pendukung sendiri. Terlebih saat ini Arsenal sedang mengejar poin untuk dapat finish di posisi lima besar pada klasemen akhir Liga Primer Inggris 2019-2020.

West Ham Akan Kesulitan Meraih Poin Melawan Arsenal

Prediksi Skor Bola – Pada Sabtu nanti West Ham akan bertandang ke Emirates Stadium melawan Arsenal. The Hammers dipastikan kesulitan untuk meraih poin sebab mereka tampil buruk saat bermain di markas lawan.

Tercatat sebanyak empat pertandingan terakhir yang mereka jalani berakhir dengan kekalahan ketika bermain di kandang lawan. Dari hasil tersebut, West Ham tentu harus bekerja ekstra untuk menghapus rekor buruk tersebut. Dan juga mereka harus meraih poin agar terhindar dari degradasi di akhir musim.

Di laga terakhir The Hammers harus takluk saat bertandang ke markas Liverpool pada 25 Februari lalu. Saat itu West Ham takluk dari tim tuan rumah dengan skor akhir 3-2 ketika bermain di Anfield.

Pada laga tersebut David Moyes dipastikan tidak akan memainkan Thomas Soucek dan Andriy Yarmolenko. Sebab kedua pemain tersebut harus absen memperkuat West Ham akibat cedera.

Prediksi Pertandingan Arsenal Dan West Ham

Kumpulan bandarqq – Arsenal dipastikan meraih poin dari tim tamu meskipun kalah saat melawan Olympiakos beberapa waktu lalu di Emirates Stadium. Sementara itu West Ham justru masih tampil buruk ketika harus menjalani pertandingan di kandang lawan.

Tim asuhan Mikel Arteta tentu diunggulkan dalam laga tersebut untuk meraih tiga poin. Pertandingan nampaknya akan dimenangkan oleh Arsenal dengan skor akhir 3-1 atas West Ham pada Sabtu nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *