April 26, 2024

Prediksi Bayer Leverkusen Vs Eintracht Frankfurt Sabtu 7 Maret 2020

Bayer Leverkusen Vs Eintracht Frankfurt – Bayer Leverkusen akan berhadapan melawan Eintracht Frankfurt di Bundesliga pekan ke-25. Laga tersebut akan segera berlangsung di BayArena pada Sabtu (7/3/2020) nanti.

Saat ini Bayer Leverkusen tengah menempati posisi kelima pada tabel klasemen sementara Bundesliga 2019-2020. Sementara itu, Eintracht Frankfurt masih harus puas menempati papan tengah klasemen hingga pekan ke-24.

Catatan Pertemuan Bayer Leverkusen Vs Eintracht Frankfurt

Dominoqq – Sejauh ini Bayer Leverkusen telah meraih sebanyak tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir. Sementara itu Eintracht Frankfurt hanya berhasil memetik dua kemenangan saja dari keseluruhan pertandingan tersebut.

Pada pertemuan terakhir, Eintracht Frankfurt berhasil memetik tiga poin saat bermain di kandang pada 19 Oktober lalu. Saat itu Die Adler mengakhiri pertandingan dengan skor tiga gol tanpa balas atas Bayer Leverkusen.

Bayer Leverkusen Yakin Raih Kemenangan Keenam Melawan Eintracht Frankfurt

Tim asuhan Peter Bosz tersebut memiliki catatan fantastis saat bermain di BayArena sejauh ini. Sebab dalam lima laga terakhir, Bayer Leverkusen mampu menorehkan sebanyak lima kemenangan beruntun.

Dengan hasil tersebut membuat Die Werkself sangat percaya diri untuk kembali meraih kemenangan yang keenam pada Sabtu nanti. Terlebih saat ini tim asuhan Peter Bosz ini berpeluang naik ke peringkat keempat menyalip Borussia Monchengladbach jika meraih kemenangan.

Penyerang Bayer Leverkusen, Kevin Volland diharapkan kembali bermain dan mencetak gol bagi klub pada Sabtu nanti. Sebab dia merupakan pemain yang paling aktif mencetak gol bagi Bayer Leverkusen dengan raihan sembilan gol di Bundesliga. Penyerang Jerman tersebut juga membantu timnya melalui delapan assist yang sudah dia torehkan.

Eintracht Frankfurt Akan Kesulitan Meraih Poin Di BayArena

Prediksi Skor Bola – Die Adler akan bertandang ke markas Bayer Leverkusen yakni BayArena pada Sabtu (7/3/2020) nanti. Namun Eintracht Frankfurt jelas akan menghadapi tuan rumah karena mereka tampil buruk dalam beberapa laga terakhir.

Tercatat dalam lima pertandingan tandang terakhir, tim asuhan Adolf Hutter tersebut hanya meraih satu kemenangan. Sementara empat laga lainnya, Eintracht Frankfurt menelan dua kekalahan dan dua kali hasil imbang.

Kemenangan tunggal tersebut Die Adler raih ketika mereka bertandang ke markas Hoffenheim pada 18 Januari lalu. Saat itu gol dari Bas Dost dan Timothy Chandler berhasil membawa Eintracht Frankfurt menang 1-2 atas tim tuan rumah.

Sementara itu, tim asuhan Adolf Hutter tersebut perlu meraih poin saat bertandang ke BayArena pada Sabtu nanti. Hal tersebut agar Eintrach Frankfurt menjaga asa untuk bisa finish di lima besar pada akhir musim.

Di pertandingan tandang terakhir, Eintracht Frankfurt gagal mencuri poin dari tuan rumah RB Salzburg pada 29 Februari lalu di Liga Eropa. Die Adler harus mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2 atas klub asal Austria tersebut.

Adolf Hutter dipastikan tidak akan dapat memainkan Gelson Fernandes, Nils Stendera dan Marco Russ akibat mengalami cedera. Sementara itu Lucas Torro diperkirakan bisa dimainkan untuk memperkuat Eintracht Frankfurt pada Sabtu nanti.

Prediksi Pertandingan Bayer Leverkusen Vs Eintracht Frankfurt

Kumpulan bandarqq – Bayer Leverkusen akan menjamu tim tamu dengan rasa percaya diri tinggi atas penampilan mereka sejauh ini di kandang. Sementara itu, Eintracht Frankfurt yang sedang terseok tengah berusaha naik peringkat dari posisi ke-12 saat ini.

Tim asuhan Peter Bosz tentu akan diunggulkan meraih poin apalagi mereka akan bermain di kandang yaitu BayArena. Pertandingan diprediksi akan dimenangkan oleh Bayer Leverkusen dengan skor 3-0 atas Eintracht Frankfurt pada Sabtu nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *